[]
Life is a dream for the wise, a game for the fool, a comedy for the rich, a tragedy for the poor.-Sholom Aleichem
[]▪️THE BLACK SWAN▪️
Present...Huang Renjun
Seumur hidup, Renjun tak pernah mendapat pilihan. Tanpa tahu di dalam sana berisi kegembiraan atau duka, pasti hanya ada satu jalan. Renjun, bagaimanapun merubah, harus puas dengan perannya. Dipaksa bersyukur menjadi bagian dari cerita klasik percintaan yang bahkan tak diinginkan. Menjadi pemeran pendukung demi menyatukan putri dan pangeran.
Jung Jeno
Kekecewaan menghantarkan reaksi yang sebenarnya tak perlu dilampiaskan. Memekik kencang hingga tulang rusuk pun dipatahkan. Jeno tetap tak didengar. Mereka tunduk pada rasa malu yang menjijikkan. Memaksa hidup dalam segala kepalsuan. Apa gunanya mempertahankan harta jika tak ada kebahagiaan? Di hari gelapnya Jeno mengucap janji dengan lantang; sampai kapanpun akan bertahan, menunggu sang kekasih hati kembali pulang.
Lee Jaemin
Padahal tinggal selangkah lagi untuk meraih kebahagiaan. Namun, dengan bodohnya Jaemin pergi tanpa memberi kejelasan. Merasa diri kuat melewati ujian. Pada akhirnya pelukan dan senyuman hangat hanyalah angan. Keegoisan menarik erat rasional, tak mau disalahkan atas pilihan awal. Untungnya berpegang teguh pada pendirian; kebahagiaan itu diciptakan, maka Jaemin tidak akan menunggu bak pecundang.
Lai Guanlin
Takdir sangatlah kejam. Hadirnya variabel kecil bisa mengubah resolusi masa depan yang telah ditata dengan matang. Dipaksa memilih menggantungkan harap atau pulang sebagai pecundang. Padahal kontribusi menjadi tahap akhir untuk meraih gelar bangsawan yang selama ini diidamkan. Kini, kedudukan bahkan peraih predikat tinggi kasta ksatria malah harus dipertaruhkan demi kebahagiaan orang yang belum lama dikenal.
Coming soon...
Do you want to continue reading?
Yes |®| No
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan ✔
Romance[SUDAH TERBIT] Pemeran sampingan akan selalu tertinggal. Pada akhirnya Rosaline bukanlah cinta sejati Romeo, begitupun Eponine yang tak ditakdirkan bersatu dengan Marius. Apakah Renjun juga akan berakhir seperti keduanya? Start : 23 Januari 2022 End...