SEMBILAN BELAS

53 11 0
                                    

"Kapten!Disini!"

Sooyoung menutup catatannya demi menemui Eunwoo yang lantang memanggilnya."Jiho sedang di perjalanan!"Sooyoung berteriak, kemudian beralih pada Earphone-nya"Apa masih jauh?"

"Kira-kira satu jam lagi kita sampai."Jinyoung ikut bergabung dalam percakapan.

"Kami tunggu!"Sooyoung berlari cepat sambil mengamankan buku catatannya.Memasukkan dengan tergesa kedalam saku mantelnya.

Sooyoung sampai di dalam.Eunwoo menyambutnya, sementara Taehyung sedang berjongkok dibawah dengan camera hitam yang di bawa Eunwoo tadi.Pemandangan biasa dalam ruangan terbakar yang pertama Sooyung lihat. Namun, beberapa hal terlihat berbeda baginya, yang juga tidak dia lihat di kedua vila sebelumnya.

"Mengapa ada begitu banyak rak disini?"

"Tentusaja karena barang yang kita cari memang sebelumnya berada disini."Taehyung berdiri dan menghampiri Sooyoung yang mulai berkeliling. "Ikut aku.."Taehyung membawa Sooyoung ke rak yang terletak di dekat pojok ruangan.

Semua rak terbuat dari besi yang memiliki tinggi kuarang lebih dua setegah meter dengan lebar kurang lebih satu meter, tersusun berjajar rapih memenuhi seluruh dinding ruangan berbentuk persegi seluas garasi mobil, garasi mobil yang di dalamnya muat kira-kira sepuluh mobil atau lebih. Mereka memang garasi mobil__ jika dilihat dari luar, tapi ruangan ini hanya bisa dimasuki dari dalam.Rak-rak itu sudah kosong, dan kini Taehyung menuntun Sooyoung menuju rak kedua dari tembok sebelah selatan yang berdekatan langsung dengan tangga.

"Di bawah sini, aku menemukan peluru kosong. Mungkinkah rak-rak ini sebelumnya berisi senjata api?"

"Kemungkinan besar."

"Aku akan mengirimkan fotonya, bisa kau cari tahu dengan cepat Jeon Jungkook?"

"Serahkan padaku."

*****

"Aku sedang menelusuri beberapa situs yang digunakan sebagai tempat jual beli barang illegal.Beberapa diantaranya penjualan senjata dengan harga sangat tinggi. Banyak sekali senjata yang mereka tawarkan.. Dan aku menemukan salah satunya senapan yang cocok dengan sampel peluru yang ada di foto.."

"Apa kau bisa mencari tahu darimana senjata itu berasal?Tandai lokasi ID yang digunakan pengguna."

Sooyoung kembali mengalihkan perhatiannya pada Eunwoo yang masih berjongkok di hadapannya.

"Eunwoo-ya.Kau menemukan peluru kosong itu disana?"

Eunwoo mengangguk.

"Jika vila ini dekat dengan penemuan taksi ketiga, berarti diguankan lebih dari setahun yang lalu.mungkin kita bisa menemukan petunjuk lain yang juga berada di bawah sana. kau sudah periksa?"

Eunwoo menggeleng.Dengan sigap, dia langsung mengeluarkan ponselnya."Kita harus menemukan hal sekecil apapun. Untuk itu, kita membutuhkan cahaya yang lebih terang.."

"Aku akan memulai dari arah berlawanan."

Sooyoung mengangguk.

"Jungkook-ah.Apa kau sudah menemukannya?"

"Yup!Aku menemukan ini dari peta yang direkam dari satelit (Maps) karena tidak ada CCTV yang diletakan di sekitar wilayah tersebut. CCTV terdekat berada di tempat peristirahatan berjarak sekitar 2 km dari tempat Anda.Jika mereka benar menggunakan jalan memutar itu, mereka membutuhkan waktu sekitar setengah hari untuk sampai.Itu bukan jalanan beraspal, cukup terjal jadi kemungkinan mereka akan menggunakan kendaraan yang kuat untuk melintasi jalan seperti itu."

"Cek dari CCTV terdekat kendaraan yang menurutmu mencurigakan Jungkook-ah.Keseharian kita mencari hal ganjil begini, jadi kuharap kau tidak membutuhkan waktu lama mencarinya."Sooyoung berharap banyak. Dia dan Jungkook berada di Tim Intelegent Seoul sudah beberapa tahun, meskipun dia tidak bisa menemani Jungkook disana, atau tidak ada bantuan lain dari anggota Tim yang lain, dia yakin Jongkook lebih dari mampu untuk secepatnya menemukan keberadaan mereka.

IN WAR! (COMPLETED)Where stories live. Discover now