Dengan tergesa kepala kepolisian Seoul berjalan di lorong bersama Jinyoung di sampingnya. Dia sudah menerima laporan yang di bawa Jinyoung.
Semua divisi dari tim kejahatan kriminal sudah berkumpul di ruang pertemuan.
"Ini adalah kasus yang dibuka kembali setelah 7 tahun. Karena bukti baru yang sangat kuat telah ditemukan. Maka saya tetapkan penyelidikan akan segera di mulai hari ini juga. Maka dari itu, tim khusus untuk kasus ini akan segera dibentuk."
*****
Jungkook masih berfokus pada tugasnya di tim rahasia, maka dari itu Sooyoung kembali pada kursinya setelah sekian lama. Dia yang akan memimpin tim intelijen kepolisian Seoul untuk kasus ini dan kasus lainnya yang sedang ditangani oleh kantor kepolisisan Seoul. Mark yang akan menjadi asisten satu menggantikan Jungkook.
"Okay semuanya. Kasus baru yang sedang ditangani oleh tim khusus sekarang ini termasuk kedalam kasus besar dan akan melibatkan banyak kalangan. Mari kita bekerja keras untukmenyelesaikannya. Semuanya akan mulai terhubung setelah penyelidikan terhadap kasus ini dimulai, bukan hanya satu hal, tapi akan sangat banyak. Jadi mari kumpulkan stamina dan berjuang bersama!"
Sooyoung mengepalkan tangannya disusul oleh tepuk tangan riuh dari anggota tim nya.
*****
Jinyoung dan Eunwoo bergabung dengan Ilhoon Di Divisi 1 untuk menyelidiki RS Jiwa Jinan yang berpusat di Seoul. Mereka berfokus pada Direktur RS Jinan cabang Jeju 7 Tahun lalu Hong Seok Jin, yang sekarang sudah menjabat sebagai wakil Presdier di RS Jinan. Dia salah satu orang yg namanya tercantum di daftar data rahasia.
"Dia memiliki kebiasaan pulang larut malam, istrinya meninggal tahun lalu dan dia hidup sendiri di apartemennya dengan pelayan yang datang pagi hari dan pulang di sore hari. Dia memiliki 2 anak laki laki yang sekarang berada di luar kota.
Tidak ada yang menarik dari biografinya. Tapi tunggu.."
Eunwoo menghentikan ucapannya. Dia membaca dengan tenang seperti biasanya kertas yang terselip di map tebal yang sejak tadi di tekuninya. Ilhoon dan Jinyoung menunggu penjelasan Eunwoo selanjutnya.
"Dia juga seorang pemegang saham di 3 perusahaan besar. Salah satunya yaitu Industri KEY, dan itu sejak 8 tahun yang lalu."
*****
Mayat yang ditemukan keseluruhan berjumlah 76 orang. Mayat yang sudah membusuk dan diidentifikasi sebagai mayat yang sempat terbakar di RS Jinan berjumlah 43 korban. Sisanya mengalami pembusukan dalam waktu yang lebih singkat, dan untuk 17 mayat terakhir adalah mayat yang terbakar 2 bulan yang lalu bersama dengan terbakarnya pebrik itu.
73 dari 76 mayat yang diidentifikasi keseluruhannya berlatar belakang tuna wisma yang menjalani pengobatan di RS Jiwa Jinan Jeju. Sedangkan 3 mayat lainnya masih dalam proses penyelidikan identitas.
*****
Sementara itu Jungkook kini sudah berhasil menemukan keseluruhan data rahasia dari Industri KEY yang dibawa oleh Sooyoung waktu itu. Itu adalah data mengenai dana gelap yang disalurkan oleh Industri KEY kepada orang orang yang kini kode namanya telah berhasil Jungkook pecahkan.
Mentri keamanan dengan sigap menerima laporan yang di bawakan langsung Oleh Kepala Kepolisian Seoul juga Ketua Divisi Khusus Kejaksaan Seoul.
"Omong-omong. Dari mana Sooyoung bisa mendapatkan data sepenting ini?"
Mentri keamanan sedang berdiri termenung di dekat jendela ruangannya yang sedikit tertutup tirai bambu. Cahaya matahari di musim gugur mengintip sedikit demi sedikit dari celah tirai itu. Dia menutupi rasa terkejutnya setelah menerima laporan yang telah ditunggu sejak lama itu.
YOU ARE READING
IN WAR! (COMPLETED)
Action" Ini menyangkut banyak orang. Kalian yang tentukan. Jika setuju , kematian mengejar kalian. Dan jika memilih mundur, kalian tidak akan diakui. Kami memilih yang paling unggul. Tapi, mereka juga bukan orang yang bisa dipandang sebelah mata. Saat...