EMPAT

222 40 0
                                    

                "Ada mayat dibawah ini..."

               Sooyoung mengulangi pertkataannya dengan wajah tidak nyaman sama sekali. Dia kemudian kembali berdiri dan melangkah mundur berdiri di barisan paling belakang , diam disana dengan memperhatikan sepatu putihnya yang sedikit kotor.

Yang lainnya pun sama. Mereka sepertinya sudah berhasil mengendalikan keterkejutan mereka. Mereka juga berdiri tanpa sepatah katapun, memandangi tanah itu dengan pikiran masing-masing.

Kecuali Jungkook. Dia terdiam, namun tatapannya sejak tadi terus berfokus pada Sooyoung. Ada perasaan yang tidak bisa digambarkan dari sana. Dengan masih menampakkan kekhawatiran, dia  menganggukan kepalanya kemudian, setelah Sooyoung mendongak dan tersenyum sekilas kearahnya.

*****

                     Setelah melaporkan penemuan siang ini kepada kepala Kepolisian Seoul. Kepala lalu mengirim Kyuhyun menyusul ke Jeju untuk segera mengurus masalah ini. Kyuhyun pergi ke kepolisian pusat jeju dan menemui kolega dari kepala. Dia adalah kepala divisi kriminal Lee Donghae, yang ternyata adalah teman satu Akademi Kyuhyun dulu.

Pemindahan dan permintaan Autopsi mayat secara tertutup berjalan dengan lebih mudah berkat ini. 

Kyuhyun kembali ke Seoul setelah hasil Autopsi keluar esok sore harinya. Dia hanya ditugaskan untuk ini. Lalu menyerahkan semuanya kembali kepada Tim.

"Senang bertemu denganmu.." Kyuhyun tidak bisa menurunkan ujung bibirnya saat hendak berpisah dengan Donghae, saat pria itu mengantar Kyuhyun sampai ke bandara.

"Kau serius belum menikah?" Donghae kembali mengungkit pertanyaannya kemarin, saat mereka memutuskan untuk mengunjungi cafe dan mengobrol setelah sekian lama. Sambil menunggu keberangkatan.

"Memangnya kau sudah?" Pertanyaan ini sebenarnya sudah berlalu kemarin. Namun kembali terkuak, entah apa alasannya.

"Aku sudah bilang tidak kemarin," Donghae menjawab sedikit jengkel.

"Aku juga sudah mengatakannya kemarin," Kyuhyun tidak mau kalah.

"Benarkah?"

Dan ternyata, penyebabnya tak lain karena penyakit tidak mematikan yang dimiliki Donghae. Sehingga dia mendapat julukan yang sangat terkenal melebihi dirinya berkat itu. Belakangan ini rumor sangat mudah menyebar. Bukan begitu?

Orang mengenalnya dengan sebutan; "Lee Noin" yang berarti " Lee si lansia"

*****

                  Karena kedatangan tim lapangan yang tidak terduga. Mereka akhirnya kembali menyusun penempatan kamar untuk tidur, mereka baru tiba di hotel saat ini. Setelah keberangkatan Kyuhnyun tadi sore ke Seoul, mereka memutuskan untuk mendiskusikan ini besok. Dan besok mereka akan kembali ke Seoul karena merasa telah menemukan sedikitnya apa yang mereka cari.

Setelah pintu masuk___ melangkah sedikit  ada lorong ukuran lebar 1 meter dan panjang kira-kira ukuran 3 meter, ada 3 pintu yang saling berhadapan disana. Itulah pintu (kamar) di___ kamar hotel ini.

                    Kamar pertama yang berdekatan dengan pintu masuk diisi oleh Sooyoung dan Jiho. Kamar selanjutnya di isi oleh Jungkook, Minhyun dan Taehyung. Dan satu lagi diisi oleh Ilhoon, Eunwoo dan Suho.

Suho yang mengusulkan ini, dia merasa ada kecocokan dengan Ilhoon karena umur mereka sedikit berdekatan.

"Aku bosan bermain dengan anak kecil" Ungkapnya saat baru tiba di hotel, dia menunjuk Taehyung yang matanya terpejam sambil menyandarkan punggungnya pada sofa, juga Minhyun yang duduk di sebelah Taehyung dan sedang melakukan peregangan pada lehernya.

IN WAR! (COMPLETED)Where stories live. Discover now