Hitam menghiasi langit Jeju malam ini.
Saat jam menunjukan tepat pukul jam 8 malam, Sooyoung beserta anggota lainnya tiba di penginapan yang mereka sewa di pinggir pantai jeju.
Rencana berkemah tergantikan degan liburan mewah yang langsung di sponsori oleh mantan Ketua MA yang tak lain adalah kakek Taehyung.
Tuan Kim sangat menyukai kebersamaannya dengan Hyunwoo walaupun hanya satu malam kemarin. Dan dia mendengar rencana liburan anggota dari Hyunwoo sendiri, itu sebabnya dia bersikeras untuk ikut serta, meskipun sebenaranya ditolak Taehyung karena suasana pasti akan menjadi canggung. Namun Tuan Kim berkata dia juga masih muda dan dapat mengobrol secara nyaman dengan mereka semua.
Maka jadilah Taeyeon ikut serta, tak lupa dengan Tunangannya Baekhyun.
*****
Sekretaris Jo seperti biasa melangkah dengan tergesa menuju ruangan CEO Cha. Sudah dapat ditebak sesuatu pasti telah terjadi.
"Apa lagi kali ini?"
Cha Do Hyun langsung berdiri dengan geram saat Sekertaris Jo baru saja mengatakan kalimat pembukanya.
Cha Do Hyun kini mencoba menenangkan dirinya, lalu kembali duduk dan menyuruh Sekretaris Jo untuk melanjutkan laporannya.
"Orang Suruhan yang ditugaskan membuntuti Park Sooyoung menghilang tuan. Ponselnya mati, dan kami tidak dapat melacak jejaknya."
"Apa kau ingin aku yang menyelesaikan urusan ini juga Sekretaris Jo?"
"Maaf tuan. Saya akan segera mengurusnya kembali."
Sekretaris Jo hendak meninggalkan ruangan,
"Lalu bagaimana dengan Polisi Park? "
"Dia sedang berlibur dengan rekannya tuan. Dari gerak geriknya, sepertinya dia tidak sedang menyembunyikan hal besar. Dari laporan terakhir orang suruhan itu, dia juga tidak mengetahui jika sedang di buntuti."
"Bawa laporan yang menyenangkan lain kali."
"Saya akan segera mengurusnya tuan."
*****
Seharian penuh mereka berseang senang. Dan malam ini, suasana hangat dari sebuah tim benar benar tercipta.
Di halaman belakang penginapan yang luas, halaman yang langsung menghaap pantai. Baekhyun yang merasa tak enak hati karena ikut bukan pada bagian nya, akhirnya membawa banyak sekali bekal makanan yang tadi siang dia dan Taeyeon beli untuk malam ini.
"Kalau begitu aku akan tambahkan lagi minum di gelas anda tuan."
Dengan bahasa formal yang sangat santai, Ilhoon mengambil soju dari box dan menuangkannya di gelas kosong milik Tuan kim.
Tuan Kim memang menepati janjinya untuk tidak membuat suasana canggung, dan respon anggota memang sangat berlebihan untuk jarak usia mereka yang terlampau jauh. Terutama reaksi Ilhoon yang memang selalu begitu.
"Hyunwoo ya.. apa kau ingin jus lagi?" Ilhoon juga bertanya pada Hyunwoo yang duduk di samping tuan Kim.
Hyunwoo mengangguk disusul Taeyeon yang segera bangkit dari duduknya.
"Biar aku saja Ilhoon-ssi"
Semua orang sibuk dengan kesenangannya masing masing.
YOU ARE READING
IN WAR! (COMPLETED)
Action" Ini menyangkut banyak orang. Kalian yang tentukan. Jika setuju , kematian mengejar kalian. Dan jika memilih mundur, kalian tidak akan diakui. Kami memilih yang paling unggul. Tapi, mereka juga bukan orang yang bisa dipandang sebelah mata. Saat...