ENAM

154 37 1
                                    

Sooyoung masih belum mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Padanya, terlebih pada Taehyung yang tadi siang baru dia temui yang kemudian tiba-tiba berada disini dengan kondisi sangat berantakan dan kini tidak sadarkan diri di pelukan Sooyoung.

Orang itu....

Entah kenapa Sooyoung merasa, apapun yang dia lakukan, seburuk apa mereka saling memperlakukan satu sama lain.. akhirnya mereka selalu dipertemukan. Lagi dan lagi....

Pertama kali Sooyoung bertemu dengan Taehyung adalah saat dia baru sekitar 3 bulan diangkat menjadi kapten tim Intelijen. Saat itu Tim Ilhoon sedang menangani kasus orang mabuk yang membuat keributan di tengah malam yang membuat warga setempat terganggu.

Diketahui bahwa orang itu bernama Im Gi Beom dan dia baru saja dipecat dari pekerjaannya. Saat seorang warga yang merupakan tetangganya keluar untuk memperingatkannya agar tidak berisik, Im Gi Beom memukul orang itu dengan botol minuman-nya. Orang itu terluka parah dan tak sadarkan diri.

Mereka yang menyaksikan___baik warga maupun orang yang lewat tidak dapat mendekat. Apalagi setelah Im Gi Beom menyadari dia telah melukai seseorang, kemudian mengancam siapapun agar tidak ada yang mendekat. Tapi ada seorang pria yang mendekat dan berhasil melepaskan botol yang sudah pecah itu dari tangannya.

Saat itulah warga melapor dan saat polisi sampai di sana Im Gi Beom sudah melarikan diri.

Tim Ilhoon yang berisikan 6 orang dibagi menjadi 3 saat itu juga, membawa korban ke rumah sakit, mengejar tersangka, dan mengamankan warga yang semakin rusuh.

Tentu saja Tim Sooyoung juga bekerja ekstra untuk ini. Karena Sooyoung sedang berada diluar, Jungkook kemudian menyambungkan radio pada Sooyoung.

"Aku sekarang di rumah sakit. Aku yang akan menemani disini."

"Baiklah.." Ilhoon yang mendengar itu segera memberi intruksi agar Tim hanya dibagi menjadi 2 bagian.

"Jungkook-ah. Segera lakukan pencarian menyeluruh. Akan sangat berbahaya jika dia mengendarai mobil karena dia sedang mabuk. Tapi itu kemungkinan yang paling besar."

Sooyoung tetap memberikan intruksi sambil kemudian berlari keluar untuk menyambut ambulance yang akan datang.

"Baik kapten."

"Mark. Periksa semua CCTV sekitar. Mungkin saja dia masih bersembunyi disana." Sooyoung sudah sampai di depan ruang ICU.

"Baik kapten."

Sooyoung belum mendengar adanya tanda-tanda Ambulance datang. Maka dia terus berfokus pada pembicaraan di Earphone nya.

"Bagaimana keadaan disana Sonbae?"

"Aku baru sampai di rumahnya.. Oh sangat berantakan...." Ilhoon mengumpat seperti biasa. "Kosong. Tidak ada siapapun.." lanjutnya

"CCTV sekitar hanya menunjukan dia berbelok ke sebuah gang kecil, dan tidak ada CCTV di sana" Mark melapor dengan ragu-ragu.

"Segera periksa ujung jalan gang itu.."

"Jalanan baik-baik saja sejauh ini..." Jungkook masih mencari sesuatu pada layar monitornya. Jari-jarinya masih berkeliaran di keyboard. "Tunggu.. sepertinya ada yang aneh dengan mobil box itu.."

"Benar. Dia menaiki mobil itu di sebrang jalan saat keluar dari gang. Sekitar 45 menit yang lalu." Mark menambahkan keterangan yang akhirnya menjadi kunci dari pemecahan masalah ini.

"Pastikan nomor platnya!" Sooyoung berlari. Ambulance yang dia tunggu sudah datang. " Jungkook segera hubungi polisi sekitar."

"Baik kapten!" Mark dan Jungkook menjawab dengan bersemangat.

IN WAR! (COMPLETED)Where stories live. Discover now