TIGA

319 48 1
                                    

Mobil yang dipakai adalah Van berwarna putih. Terlihat normal dari luar. Namun setelah memasukinya, kalian akan tahu jika ini adalah fasilitas yang tak kalah hebat dari kantor tadi.

Ruangan mobil yang besar, terdapat 2 kursi mirip sofa (namun lebih ramping) panjang berwarna putih berada di sisi kanan dan kiri, setelah itu, layar komputer besar dan sangat tipis memenuhi dinding belakang hingga mencapai tengah ruangan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ruangan mobil yang besar, terdapat 2 kursi mirip sofa (namun lebih ramping) panjang berwarna putih berada di sisi kanan dan kiri, setelah itu, layar komputer besar dan sangat tipis memenuhi dinding belakang hingga mencapai tengah ruangan. dua buah keyboard terpasang di meja tepat di bawah komputer di dinding jendela belakang yang akan menjadi pengendali mereka.

Di antara dua kursi panjang tadi terdapat meja yang juga panjang dan ramping berwarna hitam dan putih.

Selanjutnya satu kursi kecil, namun nyaman sepasang dengan meja yang menampung keyboard dan portabel lainnya. Kau akan merasa berada di dunia lain saat duduk disini kemudian layar-layar komputer itu semuanya menyala. Tentu saja berbeda dengan Jungkook yang sudah terbiasa.

Meja ditengah itu dapat terbuka menjadi dua bagian, di dalamnya terdapat peralatan dan kebutuhan lengkap untuk mengintai.

Sebenarnya alat seperti ini, lebih lengkap lagi berada di loker kantor tadi, termasuk rompi anti peuru. Semuanya berada di sana.

Kembali pada mobil van putih yang sedang berjalan ini. Kaca jendelanya tembus pandang dari dalam, tapi kau hanya akan melihat dirimu sendiri di kaca ini jika kau berada diluar.

Satu kursi kemudi, dan satu lagi kursi di sampingnya. Kursi itu juga dapat berputar kearah belakang jika diperlukan.

Kesimpulannya : mobil ini besar, nyaman, dan didominasi oleh wara hitam dan putih, sama seperti warna apartmen Jungkook.

Bahkan Sooyoung protes saat pertama kali masuk tempo hari,

"Kau yang memilih warnanya?" Omelnya pada Jungkook.

Tentu saja jawaban Jungkook adalah tidak. Dia juga bahkan terkejut dengan ini.

*****

Dalam 3 hari ini Tim Lapangan telah berhasil menemukan tempat persembunyian dari geng sungai Han. Anak dari Geng Timur yang menjadi incaran mereka.

"Karena mereka anak dari geng besar, maka kita harus memperkirakan berapa orang yang nanti akan kita hadapi setelahnya." Ujar Sooyoung tempo hari.

"Kita akan melacak salah satu orang disana (geng sungai han), mereka pasti akan menunjukan jalan untu kita." Jungkook berputar dari kursi di depan komputer-komputernya.

"Baiklah, aku yang akan masuk." Ilhoon mengajukan diri.

Akhirnya, kemarin, dengan latar belakang ilhoon merupakan mantan seorang gengstar, dia menyamar memasuki rumah yang lebih mirip seperti gudang itu. Terlrtak di jajaran pertokoan, menuruni sedikit tangga, sampailah disana. Dengan 2 pintu besi yang besar Ilhoon sudah dihadang 2 orang saat hendak masuk.

IN WAR! (COMPLETED)Where stories live. Discover now