"Mah, aku izin keluar ya sama Key. Aku jarang banget jalan-jalan sama Key."
"Iya, mau diantar pak Tarjo?"
"Iya, tapi pulangnya biar naik taksi aja."
"Hati-hati ya."
"Key salim dulu sama nenek."
Key langsung menuruti perintah bundanya.
Karena sekarang pukul sembilan pagi, Jasmine mengajak Key ke timezone. Mereka akan bermain sepuasnya, karena saat di Bali, Jasmine sangat jarang bermain diluar bersama Key. Jasmine sibuk kuliah, dan Key dirumah bersama babysitternya. Jasmine bermain bersama Key paling dihari libur saja dan itupun hanya sebentar.
Sudah dua jam bermain, Key mulai kelelahan. Jasmine menggendong Key menuju salah satu restauran. Ia tau kalau Key pasti sudah merasa lapar.
"Key mam yang banyak ya," Key mengangguk.
"Siap Bunda!"
"Habis ini kita beli mainan sama baju, Key suka?"
"Sukaaa."
Jasmine hanya mengikuti kemana kaki kecil putrinya melangkah. Di toko mainan ini, Key tak berhenti kesana-kemari memilih mainan. Walaupun dirumah sudah punya banyak mainan, balita itu tetap saja merasa sangat senang akan dibelikan mainan.
Sudah ada dua mainan di tangan Key, satu mainan masak-masakan dan satunya boneka barbie. Balita itu tampak berfikir keras, mana mainan yang akan dibelinya.
"Bunda, bagus mana?"
"Bagus semua, tapi bukannya Key sudah punya kedua mainan itu?"
Key menggerucutkan bibirnya, benar apa yang dikatakan bundanya.
"Tapi masak-masakan Key sudah pada hilang, dan boneka barbie nya juga rusak."
"Kalau gitu beli boneka panda itu aja, kan bisa Key peluk pas mau tidur."
"Iya, Key mau boneka aja. Tapi Key maunya boneka kelinci, bunda."
Jasmine tersenyum, ia mengambil boneka kelinci warna putih di rak yang lumayan tinggi untuk anak seumuran Key.
"Masak-masakan sama boneka barbie nya ditaruh ditempat yang tadi ya Key, biar boneka kelincinya bunda yang bawa."
Setelah membeli mainan, saatnya membeli pakaian untuk Key. Ini yang Jasmine suka, ia memang sangat suka membelikan pakaian anak. Karena menurutnya pakaian anak itu lucu-lucu.
Jasmine mengambil dua piyama anak bergambar bunga matahari dan bunga mawar.
"Key suka yang mana?"
"Merah."
"Yang motif bunga mawar?"
"Iya."
"Ya sudah kita beli ini, dan bunda juga tadi sudah pilihin gaun yang bagus banget buat Key."
"Warna merah kan bunda?"
"Iya dong."
Belanja mainan sudah, pakaian juga sudah. Sekarang Jasmine mengajak Key ke supermarket untuk membeli buah-buahan. Kemarin ia tidak sempat beli saat berbelanja bersama mamanya.
"Key mau buah apa?"
"Strawberry sama mangga."
"Melon?"
"Mau-mau!"
"Bunda, Key mau coklat."
"Nanti kita beli."
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK TIO | TAEYONG [END]
General Fiction[Lee Taeyong fanfiction] "Aborsi aja ya, aku belum siap jadi seorang ayah." "Kak Tio, jahat." [01/08/22] #1 ty [13/08/22] #1 fftaeyong [29/01/23] #2 tiway start : 11/12/21 finish : 26/11/22