Semalaman Angga berpikir untuk sesuatu yang asing. Apa memang harus dirinya membuat rayuan amatir ala Cleo yang sebenarnya lebih mirip lelucon. Setelah tertidur di bis, Cleo menyuruh dirinya langsung istirahat, padahal Angga berniat mengantarkan Cleo terlebih dahulu namun tubuhnya memang tidak bisa dibodohi, ia lelah.
Bukan hanya Angga, semalam Cleo juga berkutat dengan rencana mereka, membuat list menyiapkan tiket dan beberapa tempat yang harus dipesan terlebih dahulu. Sebelum itu juga Cleo berdebat dengan Sam karena rencananya itu.
Sam masih takut melepas Cleo sendirian sekalipun itu dengan Angga yang dulu dipercayai nya. Namun dengan kekuatan rayuan Cleo Sam akhirnya mengijinkan Cleo bersenang senang, tapi dengan satu syarat Cleo harus menjawab satu pertanyaannya.
"Sebenernya apa yang terjadi sama kamu, kemarin pulang kacau, ngga mau ketemu Angga, tiba tiba malam malem ngebet ketemu dia, sekarang kalian berdua udah kaya prangko nempel terus? "
"Jawab Cel, kalo lu gak jawab, gua gak ngijinin dah"
Sekarang apa yang harus Cleo sampaikan, bukannya tidak ingin memberi tahu, hanya saja terlalu rumit ia menjelaskan permasalahannya dari awal.
"Bang, kalo aku jawab pertanyaannya boong tetep dijinin gak? "
"Ya ngga lah, lu ngaco"
"Tapi kan bang Sam gak tau kalo aku lagi bohong atau ngga"
"Iya juga si" gumam Sam.
"Ahh ngga, gua pasti tau, udah apal bener gua sama gerak gerik lu. Cepet jawab""Yaudah nih aku jawab. Jadi kemarin itu aku sedih soalnya pas aku ke Jakarta aku gak bisa ketemu, main sama Angga. Pas Angga ulang tahun tadinya aku mau ngasih kejutan, malah aku terkejut sama kejutan keluarganya ka Sisca sama mamanya terus Angga keliatan seneng banget jadi aku ngga mungkin membuat kekacauan dengan muncul tiba tiba di hadapan Angga. Ya sedih aja si, karena gak disampaikan jadi aku uring uringan. Angga dateng pasti aku marah"
"Terus kenapa tiba tiba pengen beduaan gini? "
"Aku nyesel, aku harus memanfaatkan waktuku buat ngabisin dengan moment indah bang. Soalnya gak tau ini bisa diulang lagi apa ngga"
"Kenapa ngga bisa?"
"Udah tadi syaratnya satu pertanyaan ya. Itu aku berbaik hati loh jawab dua. Dah ah aku mau ke kamar lagi, aku anggap bang Sam udah ngijinin bye!!! "
"Heh belum kelar nih!!" seru Sam yang masih tidak Terima saat pertanyaan yang baru, muncul dan tidak Cleo jawab.
Di lain tempat Angga sudah ke pusingan dengan tugas kuliahnya, belum lagi PR dari Cleo, membuat dirinya harus mencari referensi dari internet dan berharap semoga Cleo tidak mengetahuinya.
Ting
Tidur sekarang atau aku juga gak tidur!!!!!! terus kita berdua gak jadi main besok😤😡
Sekian thanks
Cleo kawai hadid chan🐣Oke❤
Balas Angga singkat, namun tetap berdamage bagi Cleo.
"Yaampun lucu banget oke pake lope. Ya Tuhan yuk revisi lagi nama jodohku pasti Angga kan?!!? Kalo bukan hapus aja ganti Angga please!! Aku maksa sih! " ucap Cleo heboh sendiri, padahal niat tidurnya sudah tinggal eksekusi.
.
.
.
.
.Pagi hari Cleo sudah sibuk dengan kegiatan persiapannya. Seperti ibu ibu yang hendak piknik, Cleo juga sibuk menyiapkan sarapan untuknya, angga dan juga Sam yang masih tertidur.
Semenit berikutnya Angga sudah datang dengan penampilan yang rapi bersama tas kecilnya.
Melihat Cleo yang sibuk hati nuraninya tergerak untuk menolong"Mau aku bantu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Extra
Teen FictionIni cuma ekstra, dibaca boleh tidak juga tidak apa. Kelanjutan hidup hari kemarin.