Hai...!
Saya kembali untuk promosi cerita saya yang lain. Maaf kalau mengganggu...Kalian yang suka cerita remaja yang lumayan relate untuk introvet (bagi saya). Mungkin cerita ini cocok untuk kalian. Menceritakan sudut pandang dari seorang gadis introvet dari kisah remajanya menuju dewasa hingga menemukan kebahagiaannya. Ceritanya ringan.
Atau belum bisa move on dari cerita MBA yang sedikit relate dengan kehidupan? Ini cocok banget sih buat kalian yang suka genre mba remaja. Konflik dalam cerita lumayan berat, namun juga menarik untuk terus dibaca dan mengetahui kelanjutannya.
"Nggak mau cerita modern"
Saya ada cerita belatarkan masa penjajahan. Bercerita tentang seorang gadis yang melarikan diri ke rumah penghibur lalu berakhir terjebak oleh tuan yang menjajah negerinya. Ini sedikit dark romance dan berat konfliknya. Saya tidak bisa mengatakan bahwa cerita ini relate, karena saya tidak hidup di masa penjajahan✌😌 tapi mungkin kalian akan suka.TERTARIK...?
AYO... BURUAN BACA!Kalian yang ingin baca bisa tekan profil saya Fratkn
Dan masih ada cerita-cerita lain selain di atas untuk dijelajahi.Maaf karena telah mengganggu waktu pembaca cerita ini, baik pembaca baru ataupun pembaca lama yang masih menyimpannya.
Btw, cerita Salah Target saya akui masih jauh dari kata sempurna. Dari pemilihan kata atau cara penulisannya yang masih banyak salah. Saya meminta maaf sebanyak-banyaknya untuk itu, dan semoga kalian masih bisa menikmati cerita ini dengan segala kekurangan. Untuk kedepannya saya akan berusaha lebih baik lagi agar dapat menulis cerita-cerita saya yang lain, seperti cerita yang ada di atas.
Sekian...
Terima kasih atas perhatian dan waktu kalian menyempatkan baca part ini. Semoga kita dapat bertemu lagi di cerita saya yang lain...Bye bye...
Sampai jumpa di cerita saya yang lain♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Target [END]
RomanceKetika menemukan seseorang yang benar-benar dicintai. Sofia melakukan segala cara agar bisa mendapatkan pria tersebut, termasuk menjebaknya agar bisa menikahinya. Namun seolah keberuntungan tak berpihak padanya. Sofia justru kena jebak bersama kepo...