Suasana di dalam mobil nampak sekali hening. Tidak ada satupun di antara keduanya yang membuka suara. Keina terdiam dengan manik yang menatap kearah jalanan. Menikmati pemandangan jalanan kota Seoul di malam hari. Sedangkan Taehyung begitu fokus untuk menyetir. Keduanya kembali saling mengabaikan satu sama lain setelah kepulangannya dari rumah kedua orang tua Keina. Padahal saat berada di rumah orang tua masing-masing keduanya berulang kali mematri sebuah senyuman. Taehyung juga tak henti-hentinya memberikan pujian pada sang istri ketika berada di rumah mertuanya tadi. Keduanya bersikap seolah tidak terjadi apapun di dalam rumah tangganya.
Taehyung tersentak tatkala mendengar suara ponselnya yang berdering di dalam saku celananya. Ia jelas tahu siapa yang menghubunginya. Padahal ia sempat mengatakan pada kekasihnya jika setelah ia pulang dari rumah orang tua Keina, ia akan menemui sang kekasih di apartemennya.
Kali ini Taehyung mengabaikan panggilan dari sang kekasih. Ia mencoba untuk sedikit saja menghargai perasaan yang istri yang kini berada di dekatnya. Sampai detik ini ia masih belum percaya kalau saja Keina telah menaruh hati padanya. Berulang kali ia memberikan rasa sakit pada gadis yang kini telah berstatus sebagai istrinya tersebut. Nyatanya rasa sakit yang Taehyung berikan pada Keina tak lantas membuatnya menaruh rasa benci padanya, malah justru sebaliknya. Keina malah menaruh perasaan cinta padanya.
"Kenapa tidak diangkat?" tanya Keina sembari mengalihkan atensi sepenuhnya pada sang suami yang kini terlihat tengah fokus menatap kearah jalanan di depannya.
"Hanya ingin fokus menyetir. Lagipula tidak baik berkendara sambil mengangkat telepon." ucap Taehyung tanpa mengalihkan pandang sedikitpun. Ia masih tetap fokus menatap ke jalanan yang ada di depannya.
Tentu saja ucapan yang keluar dari belah bibir Taehyung hanyalah alasan belaka. Yang jelas ia hanya ingin sedikit saja menghargai perasaan Keina yang kini telah berstatus sebagai istrinya.
Hanya anggukan yang Keina berikan sebagai respon. Lantas ia kembali mengalihkan atensinya untuk menatap jalanan dari balik kaca jendela mobil. Kembali menikmati pemandangan jalanan kota Seoul di malam hari. Ia merasa bahagia karena seharian ini dapat menghabiskan waktu bersama dengan sang suami. Meskipun ia tahu jika Taehyung hanya akan bersikap manis padanya saat berada di depan kelurga saja. Setelah itu, Pria itu akan kembali bersikap dingin padanya.
Ponsel Keina yang berada di dalam tas berbunyi. Itu pertanda jika ada sebuah pesan yang masuk ke dalam ponselnya. Ia segera mengambil ponselnya yang berada di dalam tas. Melihat siapa yang orang yang mengirim pesan untuknya.
1 massage from Hyura.
Aku berada di rumah sakit. Hanya ingin mengabarimu saja, takut jika kau pergi ke apartemenku dan aku tidak berada di sana.
Tidak perlu merasa cemas. Aku baik-baik saja. Hanya sakit ringan. Kata Dokter aku hanya butuh istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Tangan KTH
Lãng mạnKim Taehyung memutuskan untuk menikahi gadis bernama Han Keina sebagai tanda baktinya kepada Orang Tua nya. Karena setelah kepergian kekasihnya tiga tahun yang lalu, ia sudah tidak pernah bisa merasakan Cinta. Tidak ada Cinta diantara mereka, tidak...