Kenapa Kau Begitu Tega

88 25 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













-Bukan ini yang aku harapkan dari sebuah pernikahan. Tidak bisakah kau tidak menyakitiku sedikit saja?-


🥀🥀🥀🥀

Siang ini Keina mengunjungi Taehyung di kantornya. Ia membawakan dua kotak makanan untuk makan siang bersama. Hyura yang telah memberikan saran padanya jika ia ingin tetap bertahan dalam pernikahan ini, Keina harus bisa merebut hati Taehyung. Sahabatnya mengatakan jika di dalam rumah tangga pasti akan banyak sekali cobaan dan luka yang kerap kali datang, tinggal bagaimana cara kita untuk tetap mempertahankan pernikahan agar tetap utuh.

Keina mencoba berdamai dengan hatinya, mengabaikan rasa sakit hatinya atas apa yang telah Taehyung perbuat padanya. Hyura selalu menyuruhnya untuk mengalah dan berusaha mengambil hati Pria yang kini telah berstatus sebagai suaminya tersebut. Memang pernikahan dirinya dan Taehyung adalah hasil dari sebuah perjodohan. Tapi ia tidak ingin pernikahan yang telah dibangun oleh keduanya hancur berantakan begitu saja. Keina selalu berusaha membuka hatinya untuk Taehyung dan ia selalu berharap jika Pria itu juga melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukannya demi menjaga keutuhan rumah tangganya.

Saat ini Keina telah berada di depan pintu ruangan sang suami. Ia merasa gelisah memilih antara masuk atau tidak. Jika ia kembali rasanya akan sangat sia-sia perjuangannya untuk menemui Taehyung di kantornya. Tapi ia tidak punya cukup keberanian untuk memperlihatkan wajahnya dihadapan Taehyung setelah kejadian semalam.

"Apa yang harus aku lakukan?" monolog Keina yang merasa begitu gelisah saat ini.

Helaan napas berat keluar dari belah bibirnya. Ia mencoba mengumpulkan banyak keberanian untuk masuk ke dalam ruangan sang suami. Dengan begitu pelan tangan Keina terulur untuk membuka pelan pintu ruangan kerja suaminya.

Ceklekk...

Ketika pintu ruangan kerja Taehyung telah berhasil terbuka, ia sontak terkejut saat melihat adegan tidak senonoh yang dilakukan oleh suaminya tepat di depan matanya. Hingga membuat dua kotak makanan yang berada di tangan Keina jatuh ke lantai, membuat isi di dalam kotak tersebut berceceran di lantai.

Air matanya pun luruh seketika, ia tak dapat membendungnya lagi. Hatinya terasa sesak luar biasa. Ia berusaha membuka hati untuk sang suami, tapi balasan Taehyung padanya malah seperti ini.

Taehyung yang menyadari akan kehadiran sang istri di dalam ruangannya pun segera mengakhiri acara bercumbunya dengan Yoona. Dengan gerakan cepat Yoona segera membenarkan dua kancing kemeja bagian atasnya yang terbuka. Ia merasa panik luar biasa tatkala mengetahui kehadiran seorang Perempuan di dalam ruangan Taehyung. Yoona begitu yakin jika Perempuan itu adalah istri dari Kim Taehyung.

Garis Tangan KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang