*Aku akan menatap matamu dan memberitahumu jika aku begitu merindukanmu*
🥀🥀🥀🥀
Taehyung segera menepikan mobilnya saat mata elangnya tak sengaja melihat orang yang begitu familiar baru saja keluar dari dalam sebuah toko roti.
Setelah berhasil memarkirkan mobilnya, lantas Taehyung segera keluar dari dalam mobil mewahnya. Ia berlari menghampiri Perempuan yang sampai sekarang masih berada di dalam hatinya. Kali ini ia tidak salah lihat, terlihat begitu jelas jika Perempuan itu memang benar adalah Yoona.
"Park Yoona." teriak Taehyung.
Yoona segera menoleh kearah sumber suara. Ia begitu mengenal suara tersebut. Suara seseorang yang selama ini selalu ia rindukan. Suara Pria yang membuatnya menangis hampir di setiap malam.
Taehyung segera menarik Yoona ke dalam pelukannya. Tarikan Taehyung yang begitu kuat membuat kantong yang berisi dua kotak kue di tangan Yoona terjatuh. Tubuhnya bergetar hebat, pun jantungnya yang berdetak dengan begitu kencang di dalam sana. Rasanya masih tetap sama. Ia merasa nyaman berada dalam pelukan hangat seorang Kim Taehyung. Tidak ada yang berubah, hanya status keduanya yang kini sudah tidak seperti dulu lagi. Taehyung yang telah menikah, dan Yoona yang masih dengan kesendiriannya setelah memilih pergi begitu saja meninggalkan Pria yang saat ini masih memeluk tubuhnya dengan sangat erat. Taehyung begitu merindukan Yoona, begitupun sebaliknya.
"Kau kemana saja?" tanya Taehyung.
Yoona hanya dapat terdiam tanpa mengucapkan sepatah katapun. Untuk saat ini ia hanya ingin menikmati kembali hangatnya pelukan Pria yang begitu ia rindukan.
Mengetahui tak ada jawaban apapun yang keluar dari belah bibir Yoona. Lantas Taehyung segera melepaskan pelukannya. Maniknya menatap pada mata berair Yoona. Dalam satu kali kedipan air mata jatuh menetes membasahi pipi Perempuan yang sampai saat ini masih berada di dalam hatinya. Tangan Taehyung segera terulur untuk menghapus air mata yang membasahi wajah Yoona.
"Aku begitu merindukanmu." ucap Taehyung lagi. Dan lagi-lagi Yoona hanya terdiam dengan dada yang terasa berdenyut nyeri.
"Mianhe."
Dengan susah payah Yoona mengucapkan permintaan maaf pada Taehyung. Ia sadar akan kesalahannya di masa lalu. Tidak seharusnya ia memilih untuk pergi begitu saja. Ia sangat egois dengan meninggalkan Pria yang mencintainya dengan begitu tulus. Ia merasa sakit, namun Taehyung lebih sakit lagi. Pria itu selalu bertanya kepada Jeon Jungkook perihal dimana keberadaan Yoona. Tapi Jungkook tidak mungkin memberitahukan hal tersebut kepada Taehyung, karena Yoona melarangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Tangan KTH
RomanceKim Taehyung memutuskan untuk menikahi gadis bernama Han Keina sebagai tanda baktinya kepada Orang Tua nya. Karena setelah kepergian kekasihnya tiga tahun yang lalu, ia sudah tidak pernah bisa merasakan Cinta. Tidak ada Cinta diantara mereka, tidak...