Prolog

290 39 10
                                    


Kim Taehyung tidak pernah mencintai Han Keina. Ia menikahi Keina untuk menunjukkan tanda baktinya kepada kedua Orang Tuanya.

Sama halnya dengan Taehyung, gadis pemilik senyum manis itu tak pernah sedikitpun menaruh hati pada Namja tampan pemilik senyum kotak tersebut. Ia hanya terpaksa karena tak ada alasan untuk menolak perjodohan yang dilakukan kedua oleh kedua Orang Tuanya. Usianya yang sudah tak lagi muda menjadi faktor utama terjadinya perjodohan itu.

Tak pernah ada yang mengetahui sebelumnya, jika Keina memang telah menutup rapat pintu hatinya. Tak ingin membukanya lagi. Ia tak ingin kembali merasakan rasa sakitnya ditinggalkan oleh orang yang dicintainya.

Tanpa mereka berdua sadari, mereka memiliki masa lalu yang sama. Pernah merasakan hancur ketika orang yang teramat dicintainya pergi begitu saja.

Hingga pada akhirnya, Keina terlebih dulu jatuh hati pada Kim Taehyung. Namun, disaat semua telah terjadi, orang dari masa lalu Taehyung kembali. Merebut hati Taehyung yang memang sedari dulu masih terikat kuat dengan Park Yoona, Perempuan yang begitu Taehyung cintai meskipun telah menggoreskan luka yang begitu dalam di hatinya.

Keina mencoba mempertahankan rumah tangga yang terbangun tanpa cinta itu sendirian. Kim Taehyung seolah abai dengan apa yang telah terjadi, ia hanya peduli dengan Park Yoona, bukan Kim Keina.

Status Keina memanglah Istri dari Kim Taehyung, namun hati Suaminya telah terikat kuat dengan Park Yoona.

Garis Tangan KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang