Aku Merasakan Sakitnya

97 22 11
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















-Di dalam lubuk hati yang terdalam aku merasakan kesakitan-








🥀🥀🥀🥀





Semalam Keina tidak pulang ke rumah. Perempuan yang telah berstatus sebagai istri dari Kim Taehyung tersebut lebih sering menghabiskan malamnya untuk menginap di rumah sang sahabat. Setelah pertengkaran dirinya dan Taehyung beberapa hari yang lalu, Keina merasa begitu muak bahkan hanya untuk menginjakkan kakinya di rumah milik sang suami. Berada di dekat Taehyung hanya akan menambah luka di hatinya semakin dalam. Maka dari itu ia begitu enggan kembali ke rumah. Sepulang dari Butiknya ia akan pergi ke apartemen Hyura dan memilih untuk menginap di apartemen milik sahabatnya ketimbang harus pulang ke rumah.

Sore ini Keina menemani sahabatnya berbelanja kebutuhan bulanan di supermarket. Kini keduanya tengah sibuk berkeliling di deretan rak minuman. Hyura sangat senang mengkonsumsi minuman bersoda. Setiap hari harus selalu ada minuman bersoda di dalam lemari pendingin Perempuan tersebut. Sudah berulang kali Keina memberitahukan kepada sahabatnya itu jika terlalu sering mengkonsumsi minuman bersoda juga tidak baik untuk kesehatan. Namun Hyura selalu saja mengabaikan ucapan dari belah bibir Keina.

Atensi Hyura teralihkan pada seseorang yang begitu tidak asing baginya. Maniknya menatap lekat pada seorang Pria yang kini tengah bergandengan tangan seorang Perempuan. Hyura jelas mengenal Perempuan tersebut. Ia tidak menyangka jika sepupu dari mantan suaminya tersebut begitu tega merebut suami dari sahabatnya.

Dengan cepat Hyura segera menarik tangan sang sahabat untuk menjauh. Ia takut jika Keina melihat hal tersebut malah akan membuat kesedihan di dalam hatinya bertambah. Selama ini Keina sudah cukup menderita karena pernikahan tanpa cinta. Dan Hyura tidak ingin membuat kesedihan sahabatnya bertambah lagi dengan menyaksikan suaminya yang tengah bergandengan dengan Perempuan lain.

"Kein. Perutku tiba-tiba saja merasa sakit." ucap Hyura sembari terus menarik tangan Keina untuk menjauh. Ia tak ingin sahabatnya melihat secara terang-terangan sikap bejat suaminya.

"Baiklah kalau begitu kita pulang saja."

Hyura mengangguk, "Kau tunggu saja di mobil. Aku akan membayar semuanya."

"Kau saja yang menunggu di mobil. Perutmu kan sedang sakit. Biar aku yang membayarnya."

Hyura segera menggelengkan kepalanya, "Tidak. Biar aku saja. Sudah jangan banyak bicara. Kau tunggu saja di mobil. Agar kita cepat pulang."

Tanpa merasa curiga sedikitpun akhirnya Keina menuruti ucapan Hyura. Ia melangkahkan kakinya untuk keluar dari dalam supermarket. Meninggalkan sahabatnya yang saat ini tengah mengantri di kasir.

Garis Tangan KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang