Dengan langkah pelan Taehyung menaiki satu persatu anak tangga. Sebenarnya ia merasa enggan untuk kembali ke rumah. Yang ia inginkan adalah selalu menghabiskan waktunya dengan Perempuan yang begitu dicintainya. Ia merasa begitu takut jika Yoona akan kembali meninggalkannya seperti dulu lagi.
Helaan napas berat keluar dari belah bibir Taehyung tatkala dirinya kini telah berada di depan kamar yang ia tempati bersama dengan sang istri. Ia harus bisa menerima kemungkinan jika Keina pasti akan marah padanya. Setidaknya ia harus bersiap akan apa yang akan terjadi setelah ini. Gadis yang kini tengah berstatus sebagai istrinya itu telah banyak mengirimkan pesan untuknya. Belum lagi Keina berulang kali menghubunginya ketika ia dan Yoona sedang melakukan malam panas di atas ranjang.
Ceklek..
Saat pintu kamar baru saja pintu kamar baru saja terbuka, hal pertama yang dapat Taehyung lihat adalah sang istri yang kini tengah duduk di ranjang sembari memainkan ponselnya.
Keina segera mengalihkan atensi sepenuhnya pada Pria yang memang tengah ia tunggu kedatangannya. Mengetahui jika suaminya telah kembali lantas ia segera menaruh ponsel yang berada dalam genggamannya di atas nakas.
Keina turun dari atas ranjang. Manik legamnya masih menatap pada sosok Pria yang kini tengah melepaskan dasi yang melekat pada lehernya. Tak ada satu katapun yang terucap dari belah bibir suaminya. Padahal sudah jelas jika Keina membutuhkan banyak sekali penjelasan perihal suaminya yang tidak pulang semalam.
"Masih ingat rumah? Aku kira kau tidak akan pulang." ucap Keina. Nada bicaranya memang begitu lembut, namun kata-kata yang ia ucapkan begitu menusuk.
Helaan napas lelah keluar dari belah bibir Taehyung. Ia sudah tahu jika hal seperti ini yang akan terjadi ketika dirinya menginjakkan kakinya di rumah.
"Ini rumahku, wajar jika aku pulang ke rumahku." jawab Taehyung dengan raut wajah yang begitu datar.
"Katakan padaku kemana saja kau sampai tidak pulang? Apa kau menginap di rumah Perempuan lain?" tanya Keina dengan raut wajah yang begitu tenang, namun dalam hati ia merasa begitu kesakitan.
Taehyung tidak pulang ke rumah. Dan berulang kali ia mencoba untuk menghubungi suaminya untuk menanyakan perihal keberadaannya, namun Taehyung mengabaikan panggilan darinya.
Tidak ada jawaban apapun yang keluar dari belah bibir Taehyung. Pria itu kini tengah sibuk melepaskan kemeja kerjanya dan setelah berhasil terlepas dari tubuhnya Taehyung melemparkan jas itu begitu saja ke sofa. Ia tidak suka dengan yang namanya perdebatan, Taehyung benci berada di dalam situasi seperti ini. Keduanya hanya menikah atas dasar sebuah perjodohan. Tidak ada cinta di dalam hati keduanya. Kenapa Keina seakan bersikap sebagai seorang istri yang begitu khawatir karena suaminya tidak berada di rumah semalaman. Harusnya Keina abai, dan tidak peduli akan apa yang dilakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Tangan KTH
RomanceKim Taehyung memutuskan untuk menikahi gadis bernama Han Keina sebagai tanda baktinya kepada Orang Tua nya. Karena setelah kepergian kekasihnya tiga tahun yang lalu, ia sudah tidak pernah bisa merasakan Cinta. Tidak ada Cinta diantara mereka, tidak...