"Perasaan apa ini? Kenapa rasanya begitu sakit?"
🥀🥀🥀🥀
Keina terbangun dari tidurnya. Ia menyentuh sebelah ranjangnya memastikan jika saja kini sang suami tengah berada di sampingnya. Perasaan kecewa kembali hadir menyambangi hatinya tatkala sampai saat ini Taehyung tak kunjung memperlihatkan batang hidungnya di rumah. Maniknya beralih menatap jam yang menggantung di dinding kamarnya, waktu telah menunjukkan pukul sebelas malam. Tapi sampai saat ini suaminya belum juga berada di rumah.
Keina segera menyibak selimut yang menutupi sebagian tubuhnya. Setelahnya ia turun dari atas ranjang. Lalu melangkahkan kakinya untuk keluar dari dalam kamar, menuruni satu persatu anak tangga untuk sampai di lantai bawah.
Sesampainya di lantai bawah, Keina melihat kearah garasi dari balik jendela. Helaan napas berat keluar dari belah bibirnya tatkala dirinya tak mendapati mobil mewah suaminya berada di sana. Ini sudah kedua kalinya Taehyung tidak pulang ke rumah. Setelah tadi pagi Pria itu kembali ke rumah dengan wajah yang begitu datar. Berbeda sekali dengan biasanya. Bahkan Taehyung tidak banyak bicara. Saat Keina bertanya kemana perginya sang suami semalam Pria itu mengatakan jika dirinya tengah menginap di rumah sahabatnya. Antara percaya dan tidak percaya sebenarnya dengan alasan semacam itu. Tapi Keina tetap saja mencoba untuk berpikir positif meskipun perubahan sikap suaminya juga mmbuat dirinya merasa curiga.
Kemana Taehyung pergi?
Itu yang memenuhi pikirannya untuk saat ini. Ia merasa begitu penasaran kemana sebenarnya Pria itu pergi.
Lantas Keina kembali melangkahkan kakinya untuk menaiki satu persatu anak tangga. Pikirannya begitu kacau saat ini. Ia merasa begitu was-was. Rasa curiga telah bersarang di dalam hatinya. Terlebih lagi sikap Taehyung yang begitu dingin tadi pagi. Biasanya Pria itu akan menghargai presensinya sebagai seorang istri meskipun Keina sadar jika tak ada sedikitpun rasa cinta di dalam hati Taehyung untuknya. Pria itu masih belajae untuk mencintainya, dan Taehyung sendirilah yang mengatakan hal itu padanya.
Dengan langkah cepat Keina segera mendekat ke arah nakas. Mengambil ponselnya yang berada di atas nakas. Ia mencoba untuk menghubungi suaminya. Setidaknya statusnya saat ini adalah seorang istri. Wajar bukan Keina merasa khawatir kenapa sampai saat ini suaminya tak kunjung menginjakkan kakinya di rumah. Padahal ini sudah begitu malam.
Helaan napas keluar dari belah bibirnya, pertanda jika ia merasa begitu kecewa karena Taehyung mengabaikan panggilan darinya. Ia mencoba untuk menghubungi yang kedua kalinya, namun tetap sama Pria itu kembali mengabaikan panggilan darinya. Ponsel Pria itu aktif, namun tidak mau mengangkat telepon darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Tangan KTH
RomanceKim Taehyung memutuskan untuk menikahi gadis bernama Han Keina sebagai tanda baktinya kepada Orang Tua nya. Karena setelah kepergian kekasihnya tiga tahun yang lalu, ia sudah tidak pernah bisa merasakan Cinta. Tidak ada Cinta diantara mereka, tidak...