Rasa Sakit Yang Sama

107 23 20
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















"Terima kasih telah berkunjung. Silahkan datang kembali lain waktu." ucap seorang pelayan toko kue sembari menyodorkan satu kotak kue kepada Keina.

Keina mengambil sekotak kue tersebut, lantas menyodorkan beberapa lembar won pada pelayan toko tersebut.

Setelah mendapatkan kue yang ia inginkan. Lantas Keina berbalik, hendak keluar dari dalam toko kue tersebut. Namun ia urungkan ketika manik legamnya tak sengaja menatap pada sosok Perempuan yang begitu familiar baginya. Hatinya seketika berdenyut nyeri. Ia begitu membenci seseorang yang menjadi duri dalam rumah tangganya dengan Taehyung.

Keina tersenyum sinis dengan manik yang menatap lekat pada Perempuan yang kini juga telah menatap kearahnya dengan tatapan yang begitu tajam. Ia sempat berpikir jika Perempuan bernama Yoona itu agaknya merasa bersalah karena telah merebut Pria yang sudah jelas kini telah menjadi suaminya. Namun pikiran itu salah, Yoona berjalan sambil menyeringai dan dengan sengaja menubruk bahunya. Benar-benar Perempuan yang tidak memiliki harga diri sama sekali. Sudah berperan penting atas kehancuran rumah tangga yang baru saja dibangunnya dengan Taehyung. Dan kini Perempuan itu bersikap seakan tengah mengibarkan bendera perang padanya.

Helaan napas kasar keluar dari belah bibir Keina. Ia mencoba untuk mengontrol emosinya agar tetap stabil. Tidak ingin terpancing dengan Perempuan yang telah menjadi orang ketiga di dalam rumah tangganya dengan Kim Taehyung.

Keina sudah terlalu sakit dengan perlakuan Taehyung padanya. Dan kini ia tidak ingin peduli dengan Perempuan yang berstatus sebagai kekasih dari suaminya tersebut. Ia mencoba untuk mengabaikan semuanya. Berharap dengan sikap abainya membuat dirinya merasa sedikit lebih baik. Karena ia tahu jika dirinya terlihat peduli, maka akan semakin banyak rasa sakit yang diterimanya.

Dengan langkah cepat Keina melangkah untuk keluar dari dalam toko roti langganannya. Mengabaikan rasa sakit yang datang untuk kesekian kalinya.

Ia berjalan menuju tempat dimana mobilnya terparkir. Rungunya dengan jelas mendengar suara seseorang yang berulang kali memanggil namanya, namun ia berusaha untuk mengabaikannya.

Saat hendak membuka pintu mobilnya, Keina tersentak tatkala seseorang menggenggam pergelangan tangannya dengan begitu erat.

"Keina." panggil Yoona dengan tangan yang masih menggenggam pergelangan tangan Keina dengan sangat erat. Seakan tidak merasa takut sama sekali dengan Keina kini telah berstatus sebagai istri sah dari Kim Taehyung.

Dengan gerakan cepat Keina menghempaskan kasar tangan Yoona. Ia tidak ingin sedikitpun disentuh oleh Perempuan yang telah membuat rumah tangganya hancur berantakan.

Garis Tangan KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang