Sandiwara Yang Memuakkan

96 23 35
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















-Tidak bisakah kau mengerti perasaanku sedikit saja?-













🥀🥀🥀🥀








Ini adalah acara makan malam yang begitu memuakkan bagi Kim Keina. Berulang kali ia memaksakan bibirnya untuk mematri sebuah senyuman. Dan sikap manis Kim Taehyung yang duduk di sampingnya semakin membuatnya merasa begitu muak. Pria itu bersikap begitu manis padanya. Akting seorang Kim Taehyung di depan kedua orang tuanya begitu luar biasa. Mungkin setelah ini Keina patut memberikan tepuk tangan atas akting luar biasa yang telah dilakukan suaminya di depan kedua mertuanya.

"Jadi kapan kalian akan memberikan kami cucu?" tanya Nyonya Kim sembari menatap sang Putera dan sang menantu secara bergantian.

Taehyung tersenyum begitu lembut, "Secepatnya, Eomma. Kau tenang saja kami akan memberikanmu cucu secepatnya." ucap Taehyung sembari menggenggam erat tangan sang istri yang duduk di sampingnya.

Tak ada hal lain yang dapat Keina lakukan selain tersenyum di depan kedua orang tua dari suaminya. Sebuah senyuman memang mengisyaratkan suasana hati yang begitu bahagia. Tapi lain lagi dengan dirinya. Sedari tadi ia hanya tersenyum penuh kepalsuan. Ia merasa begitu muak dengan sikap Kim Taehyung padanya.

Setelah dengan mudahnya Taehyung mempermainkan janji pernikahan keduanya. Dan sekarang Pria ini dengan sangat mudahnya bersandiwara di depan kedua orang tuanya. Seakan rumah tangga keduanya baik-baik saja. Padahal kenyataannya rumah tangga Keina dan Taehyung berada di dalam ambang kehancuran karena adanya orang ketiga.

Bagi Keina mempertahankan pernikahannya dengan Taehyung adalah hal tersulit dalam hidupnya. Karena ia begitu sadar jika suaminya tidak pernah menaruh sedikit saja hati untuk dirinya. Hati Taehyung telah diberikan kepada Perempuan lain, dan Keina tidak sedikitpun diberikan sisa ruang untuk mendapatkan sedikit saja hati dari suaminya.

Keina hanya dapat terdiam ketika sang suami mengelus lembut punggung tangannya. Andai saja sang mertua mengetahui yang sebenarnya. Jika rumah tangga keduanya tidak sedang baik-baik saja. Selalu saja ada keributan yang terjadi di antara keduanya. Bahkan tak banyak interaksi yang dilakukan oleh keduanya saat berada di dalam rumah. Taehyung selalu pulang malam, bahkan terkadang Pria itu tidak pulang ke rumah. Taehyung lebih banyak menghabiskan waktu dengan Perempuan yang dicintainya. Membiarkan Keina merasakan rasa sakit hati yang luar biasa. Statusnya memang istri dari Kim Taehyung, tapi hati suaminya tidak pernah tertuju padanya.

Keina menghela napas lelah. Mengabaikan sandiwara yang dilakukan oleh Taehyung pada akhirnya. Ia memilih pasrah terhadap apapun yang dilakukan oleh Taehyung di depan kedua orang tuanya.

Garis Tangan KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang