Mengabaikan

92 19 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












-Bagaimana rasanya diabaikan?-





🥀🥀🥀🥀





Berjalan saling mengabaikan bukan menjadi masalah lagi bagi keduanya. Bahkan keduanya pun sudah tidak lagi tidur dalam satu ranjang yang sama. Taehyung lebih memilih untuk tidur di ruang tamu dan membiarkan istrinya tidur seorang diri di dalam kamar yang sempat keduanya tempati.

Taehyung selalu pulang ke rumah, meskipun kerap kali ia pulang larut malam. Keina juga tidak pernah bertanya apapun lagi padanya. Semenjak masalah yang terjadi di kantor suaminya Keina sudah enggan untuk peduli pada Kim Taehyung. Ia lebih memilih diam dan mencoba untuk mengabaikan apapun yang dilakukan oleh Pria yang berstatus sebagai suaminya tersebut. Hatinya sudah sangat sakit atas apa yang telah dilakukan oleh suaminya. Rumah tangganya sudah tidak lagi baik-baik saja bahkan di usia yang masih seumur jagung.

"Kim Keina." panggil Taehyung dengan nada suara yang meninggi tatkala melihat sang istri yang kini tengah melangkahkan kakinya menuju kamarnya, mengabaikan presensi Taehyung yang tengah duduk di sofa ruang tamu. Taehyung memang sengaja menunggu kedatangan Keina pulang. Ia ingin membicarakan perihal rumah tangganya dengan Keina.

Keina berusaha menulikan pendengarannya. Menngabaikan panggilan dari suaminya. Ia mencoba untuk terus melangkahkan kakinya untuk menaiki satu persatu anak tangga agar cepat sampai di kamarnya yang berada di lantai atas. Bahkan hanya untuk melihat wajah Taehyung saja sudah membuat hatinya merasa sakit luar biasa. Itu salah satu alasan Keina menghindar dari Pria tersebut.

Tak mendapatkan respon apapun membuat Taehyung merasa geram. Lantas ia segera beranjak dari sofa. Dengan langkah cepat ia mencoba untuk mengejar Keina yang masih terlihat menaiki satu persatu anak tangga guna sampai di kamarnya yang berada di lantai atas.

"Aku ingin bicara denganmu." ucap Taehyung setelah berhasil menahan tangan sang istri dan menariknya agar menghadapnya.

Keina terdiam dengan sorot mata yang mengisyaratkan begitu banyak kebencian yang ia rasakan untuk Pria yang kini berstatus sebagai suaminya.

"Aku tidak ingin bicara denganmu."

"Kau membenciku?" tanya Taehyung.

Keina tersenyum sinis. bicara dengan suaminya hanya akan menambah rasa sakit hatinya. Perempuan mana yang tidaj akan sakit jika diperlakukan seperti apa yang dilakukan Taehyung padanya. Ia berusaha membuka hati untuk Kim Taehyung, tapi malah sebuah pengkhianatan sebagai balasannya.

Taehyung merasa begitu geram tatkala Keina mengabaikan dirinya. Perempuan itu bahkan mengalihkan arah pandangnya ketika Taehyung mencoba untuk menatap matanya. Keina benar-benar berusaha untuk menghindarinya

Garis Tangan KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang