Tanpa Sadar Kau Menyakitiku.

81 17 9
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Perhatian yang Taehyung berikan diabaikan, apapun yang Pria itu bicarakan tak mendapatkan banyak respon dari sang istri. Keina lebih memilih terdiam sedari tadi. Hal tersebut tentu saja membuat Taehyung tidak mengerti dengan apa yang sebenarnya terjadi pada Perempuan yang kini sudah berstatus sebagai istrinya tersebut.

Disisi lain Hyura sedari tadi mengamati kedua pasangan yang masih setia duduk di sofa. Ia tahu apa yang sebenarnya kini sedang Keina rasakan. Banyak hal yang telah Keina ceritakan kepadanya. Termasuk dengan rumah tangganya yang tidak bisa dikatakan baik-baik saja, padahal Keina dan Taehyung baru saja menikah. Namun Pria itu sudah menghadirkan orang ketiga di dalam rumah tangganya. Ia tak menyangka jika semuanya akan seperti ini.

"Kein, aku rasa kau sedari tadi belum makan."

Ucapan Hyura membuat tatapan Taehyung seketika teralihkan kepada sang istri yang tengah duduk di sampingnya. Ia sempat bertanya, bahkan menawarkan Keina untuk makan. Namun Perempuan itu menolaknya dengan alasan sudah makan.

Keina tersenyum, "Aku bahkan tidak merasa lapar."

Sadar betul jika kehadiran Taehyung sangatlah tidak diharapkan disini. Pun diawal kedatangannya raut wajah sang istri seketika berubah. Ditambah lagi sikap Keina yang sangat dingin kepadanya.

"Kau belum makan tapi bilang tidak merasakan lapar. Kita bisa mencari makan di kantin." ucap Taehyung kepada sang istri. Ia tidak tahu bagaimana isi hati sang istri untuk saat ini, namun ia mencoba untuk tetap peduli. Sebab Keina adalah istrinya, meskipun hatinya tidak sepenuhnya untuk Perempuan tersebut.

"Tidak perlu."

Sejujurnya saja, Keina memang tidak terlalu mengharapkan kehadiran Taehyung disini. Akan lebih baik tidak ada suaminya, sebab dengan adanya Taehyung semakin membuat perasaannya hancur luar biasa. Ia sudah mencoba untuk biasa saja. Namun rasanya sangat sulit. Mencoba abai, nyatanya ia masih saja merasa sakit ketika suaminya lebih memilih menjadikan kekasihnya sebagai prioritas ketimbang dirinya yang berstatus sebagai istrinya.

Keina sempat menyalahkan dirinya sendiri atas perasaan yang ia rasakan. Ia terlalu cepat menaruh hati pada Taehyung, tanpa tahu bagaimana kebenarannya. Jika tahu akan seperti ini ia lebih memilih untuk menentang perjodohan yang terjadi diantara dirinya dan Taehyung.

Taehyung beranjak dari duduknya, "Aku akan membeli makanan untuk kita berdua." ucap Taehyung. Ia sudah tidak peduli dengan Keina yang sedari tadi seolah mencampakkan dirinya.

"Tidak perlu."

"Keina, bisa kita bicara berdua. Sungguh aku merasa tidak nyaman dengan sikapmu yang seperti ini."

"Aku tidak ingin bicara apapun."

Hyura tahu apa yang saat ini dirasakan oleh sahabatnya. Keina tengah memendam banyak rasa sakit karena rumah tangganya. Pria yang berstatus suaminya tidak akan pernah tahu akan hal itu.

Garis Tangan KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang