Berbagai cara agar dapat menahan sang kekasih untuk tetap berada di apartemennya pun Yoona lakukan. Ia hanya tidak ingin Taehyung kembali ke rumah dan bertemu dengan istri. Ini adalah hari kedua Taehyung libur, kemarin kekasihnya sudah menghabiskan waktu seharian bersama dengan Keina. Dan saat ini, Taehyung harus menghabiskan waktu libur bersama dengannya.
Yoona teramat cemburu jika saja Taehyung semakin dekat dengan istrinya. Ia tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Karena ia begitu mencintai Pria bermarga Kim tersebut. Meskipun Taehyung berulang kali mengatakan jika perasaan Pria itu hanya tertuju padanya. Tetap saja ia merasa khawatir jika saja lambat laun kekasihnya akan menaruh hati pada Keina. Bukankah perasaan cinta bisa tumbuh karena terbiasa bersama. Maka dari itu Yoona mewanti-wanti agar Taehyung tidak terlalu sering menghabiskan waktu bersama dengan istrinya. Ia akan melakukan segala cara agar Pria yang dicintainya itu lebih banyak menghabiskan waktu dengannya.
"Minum dulu selagi hangat." ucap Yoona sembari menaruh secangkir teh hangat di atas meja.
Taehyung mengangguk, "Kau bilang akan memasak?"
Yoona menganggukkan kepalanya, "Memang. Aku buatkan dulu kau teh hangat dan setelah ini aku akan memasak untuk kita berdua sarapan." ucap Yoona.
Sebenarnya Yoona tidak pandai dalam hal memasak. Hanya saja, demi membuat Taehyung merasa senang ia rela menghabiskan waktu di dapur untuk membuat masakan sederhana untuk menu sarapan keduanya.
"Aku tidak bisa mengajakmu makan di luar. Aku tidak dapat lagi membawamu keluar, karena takut jika ada keluargaku yang tahu."
"Tidak masalah."
"Aku tahu kau tidak terlalu bisa memasak. Kenapa tidak memesan makanan saja? Bukankah itu mudah?" tanya Taehyung sembari menatap pada sang kekasih.
Yoona menggeleng, "Tidak. Aku akan memasak sendiri untukmu. Lagipula aku pasti bisa melakukannya." ucap Yoona dengan begitu percaya diri. Lagipula ada internet, dia bisa memanfaatkan itu untuk mencari tahu cara memasak yang benar agar membuat masakan menjadi lezat.
Tangan Taehyung terulur untuk mengambil secangkir teh yang berada di atas meja. Ia menyeruput teh tersebut selagi masih hangat. Entah kenapa untuk saat ini ia malah memikirkan bagaimana dengan keadaan istrinya. Apa ia masih betah berada di rumah sakit untuk menemani sahabatnya yang sedang terbaring lemah di atas ranjang ruang rawat inap.
Taehyung segera menggelengkan kepalanya guna mengusir pikirannya yang kini tengah mengarah ke Keina. Lagipula untuk apa ia harus peduli dengan gadis itu. Yang seharusnya ia pedulikan hanya Yoona, Perempuan yang selama ini begitu ia cintai. Tapi Taehyung tidak menampik, jika saja setelah ia mengetahui bagaimana perasaan Keina padanya ia jadi merasa sedikit bersalah karena hal itu. Keina mulai menaruh perasaan padanya tapi Taehyung tak bisa membalas perasaan cinta dari istrinya karena sudah ada Perempuan lain yang mengisi hatinya. Ia begitu mencintai Yoona, bahkan dari dulu hingga sekarang rasa itu tidak pernah berubah. Rasa cintanya sama meskipun Perempuan bermarga Park tersebut pernah menyakiti hatinya dengan begitu dalam. Kekuatan cinta pada dasarnya memang begitu besar, dimana ia masih mampu memaafkan Yoona yang jelas-jelas sudah memberinya rasa sakit yang begitu dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Tangan KTH
RomanceKim Taehyung memutuskan untuk menikahi gadis bernama Han Keina sebagai tanda baktinya kepada Orang Tua nya. Karena setelah kepergian kekasihnya tiga tahun yang lalu, ia sudah tidak pernah bisa merasakan Cinta. Tidak ada Cinta diantara mereka, tidak...