Hai, seperti biasanya emak minta bantuan buat koreksi🤓🙏
🍒
Sunoo mengelap peluh yang membasahi pelipisnya. Anak itu kemudian duduk dikursi yang disediakan dihalte.
Matahari begitu terik dan begitu panas, membuat wajah Sunoo memerah.
"Lama banget," gumam Sunoo pelan sambil menoleh kekanan dan kekiri, kini dia sedang menunggu bus menunju halte yang dekat dengan komplek perumahannya.
Sunoo mengambil botol mineral didalam tas belanjaan lalu meminum air mineral itu untuk menghilangkan rasa hausnya. Sunoo menghelakan nafasnya lega setelah minum.
Manik rubah Sunoo kemudian melirik kesamping, melihat seorang pria yang menurutnya terlihat aneh, bukan karena penampilannya tapi karena gelagatnya. Sunoo mengangkat bahunya acuh lalu menatap jalan raya.
Pria yang berdiri didekat Sunoo melirik tas belanjaan Sunoo_ah lebih tepatnya menatap dompet yang Sunoo letakan di tas belanjanya. Dengan gerakan cepat pria itu mengambil dompet Sunoo lalu lari.
"HEY DOMPETKU!!" Sunoo teriak pada pria yang berlari membawa dompetnya yang berisi uang.
Sunoo bangkit dari duduknya, menatap kekanan dan kekiri untuk minta bantuan tapi didaerah itu terlihat sepi, Sunoo pun memutuskan untuk lari mengejar pria yang mengambil dompetnya.
"Hey! kembalikan dompetku!!"
Baru beberapa meter dari halte bus Sunoo berhenti mengejar pencopet itu. Anak itu mengatur nafasnya yang tersengal. "Semua uangnya ada didalam dompet itu." Sunoo memegang perutnya yang terasa kram.
"Besok aku harus membayar uang SPP Jungwon dan sekarang aku enggak punya uang sepeser pun," ucap Sunoo terlihat bingung.
Sunoo menatap kantong belanjaan yang ia bawa. "Untung aku sudah belanja," ucapannya bersyukur meski dalam hati dia merasa bingung, bagaiman dia mendapatkan uang lagi untuk membayar SPP Jungwon.
"Fyuhh...kenapa musibah ini terjadi padaku?"
🍒
Jungwon melangkahkan kakinya menuju kantin sekolah untuk makan siang, dan setelah mengambil jatah makan siang Jungwon melangkahkan kakinya mendekati Haruto, Ni-ki dan Jeongwoo.
Mereka makan dengan sedikit bergurau ria. Beberapa siswa menatap Jungwon iri karena dia bisa duduk sebangku dengan para titisan pangeran.
Disaat mereka sedang bergurau tiba-tiba datanglah Wonyoung cs. Wonyoung menyiram wajah Jungwon dengan susu yang ia bawa.
Jungwon terkejut begitupun teman-temannya. Anak itu menatap nyala Wonyoung. "Kamu punya masalah apa sih sama aku?!" tanya Jungwon kesal.
Wonyoung tidak menjawab, anak perempuan itu malah mendorong tubuh Jungwon lalu gelendotan dilengan Haruto. "Haruto, kenapa sih kamu harus berteman sama anak ini?" ujar Wonyoung bertanya sambil menatap Jungwon tak suka.
Haruto yang merasa risih melepas tangan Wonyoung yang bergelendotan dilengan tangannya. "suka-suka gue lah, lo siapa?"
"Kok kamu gitu sih sama aku," ucap Wonyoung sedikit dibuat-buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret [End✓] || Sunsun ft. Jaywon
Fanfiction📌 MURNI IMAJINASI AUTHOR!! 📌 JIPLAK? SANTET "Aku akan melakukan apapun demi saudaraku," - Sunoo. "Kamu terlalu polos dan penurut Sunoo, sampai-sampai kamu sering dimanfaatin orang." - Jungwon. 🔞 #Sungsun ft. Jaywon #boylove #enhypen #mpreg