Emak abis nonton acara sope jadi emak baru update 😆🤣
Bantu koreksi ya..
🍒
Mingyu menatap bintang di langit malam dari balkon kamarnya. Bintang-bintang bersinar menyinari langit yang gelap dan memancarkan keindahan dimalam hari.
"Gyu?"
Mingyu yang merasa terpanggil menoleh, lalu dia tersenyum tipis saat melihat siapa orang yang memanggilnya tadi, yang tak lain adalah istrinya sendiri- Wonwoo.
Wonwoo mendekati Mingyu yang sedang berdiri di balkon kamar, dia pun ikut berdiri disamping suaminya itu.
"Kenapa bangun?"
"Kamu sendiri ngapain malem-malem belum tidur?" ujar Wonwoo berbalik tanya.
Mingyu kembali tersenyum dan kemudian dia memeluk laki-laki yang lebih pendek darinya itu. Dia menyembunyikan wajahnya diceluk leher istrinya.
Wonwoo membalas pelukan mingyu dan menepuk-nepuk pelan punggung suaminya yang kini sepertinya sedang masuk dalam mode manja.
"Wonu.."
"Hmm.." Wonwoo berdehem saat Mingyu memanggil namanya. "Kenapa?" lanjutnya bertanya.
"Besok temani aku pergi ke perumahan satu malam mau?"
Wonwoo mengernyitkan dahinya lalu bertanya, "Mau ngapain kesana?"
Mingyu melonggarkan pelukannya, dia menatap wajah polos istrinya. "Jaehyun bilang orang yang menemukan anak-anak kita tinggal di perumahan itu."
Wonwoo membolakkan pupil matanya."Sungguh?"
Mingyu mengangguk. "Iya."
Wonwoo menatap Mingyu dengan wajah yang sudah memerah hendak menangis.
Mingyu memeluk Wonwoo lagi, dia memeluknya erat. "Kita akan menemukan anak-anak kita," lirih Mingyu.
"Mingyu.."
🍒
Jungwon membolak-balikkan tubuhnya karena tidak bisa tidur. Jam weker yang berada dinakas telah menunjukkan jam 1 dini hari.
Bay the way dia dan Sunoo malam ini sedang menginap dikediaman keluarga Park karena permintaan nenek Park.
Setelah dirasa bosan membolak-balikkan tubuhnya, Jungwon pun berganti melentangkan tubuhnya. Dia menoleh menatap wajah Sunoo yang sedang tertidur lalu beralih menatap jari manisnya yang terdapat cincin berlian yang Jay pasangkan beberapa hari setelah Sunoo keluar dari rumah sakit satu bulan lalu. Jari tangan kanan Jungwon menyentuh cincin berlian tersebut.
"Eugh~Won-i.."
Lamunan Jungwon buyar, dia menoleh menatap Sunoo lagi saat mendengar lenggugah pelan dari saudaranya itu. "Kenapa?"
"Aku haus...tapi malas bangun eug~" cicit Sunoo masih memejamkan matanya.
"Tunggu sebentar." Jungwon mengubah posisinya menjadi duduk, dia menoleh menatap meja nakas dekat ranjang. "Enggak ada air minum," gumamnya lirih saat melihat gelas yang terletak diatas nakas terlihat kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret [End✓] || Sunsun ft. Jaywon
Fanfic📌 MURNI IMAJINASI AUTHOR!! 📌 JIPLAK? SANTET "Aku akan melakukan apapun demi saudaraku," - Sunoo. "Kamu terlalu polos dan penurut Sunoo, sampai-sampai kamu sering dimanfaatin orang." - Jungwon. 🔞 #Sungsun ft. Jaywon #boylove #enhypen #mpreg