25.

11.4K 1.1K 50
                                    

Hari ini kayaknya emak daoubel up deh soalnya kemaren gak up😌

Jangan lupa bantu koreksi ya👍

🍒

Pagi hari di apartemen Jay terdengar begitu berisik karena Jungwon berteriak-teriak saat mengingat sepedanya tertinggal dirumah Haruto.

Singkat cerita, Kemarin sepulang sekolah Jungwon mengajak Haruto pergi ke bengkel untuk menemaninya mengambil sepeda yang dia pinjam dari Jeongwoo dua hari lalu, karena ban sepedanya bocor, itu sebabnya dua hari lalu Jungwon dan Sunoo pulang bersama pasangan Minwoo.

Dan kemarin sebelum pergi ke bengkel Jungwon menitipkan sepeda miliknya dirumah Haruto, lalu dia pergi ke bengkel dengan membonceng sepeda Haruto kemarin.

Setelah Jungwon mengambil dan mengembalikan sepeda yang dia pinjam pada sang pemilik anak itu rupanya langsung pulang, dan dia pun melupaan sepeda miliknya yang dia titipkan dirumah Haruto.

"Hueee!! Sepedaku tertinggal dirumah Martono!!!"

Jay yang baru saja keluar dari kamar mandi merotasikan matanya jengah melihat Jungwon yang berguling-guling diatas kasur apartemennya. Bay the way Jungwon sudah sembuh dari demamnya, dan itu semua berkat Jay yang rela begadang hanya untuk mengompres dahi Jungwon agar suhu tubuh anak itu turun.

"Kau brisik sekali!, Kau kan bisa mengambilnya nanti!!"

Jungwon menghentikan aksinya lalu menatap Jay polos. "Eh! Iya juga. Okelah, nanti siang aku akan mengambilnya," ujarnya membuat Jay mendecak

Jungwon kemudian bangkit dari posisi tidurnya, anak itu menatap Jay yang kini sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk, Jungwon sepertinya ingin mengatakan sesuatu pada Jay tapi terlihat ragu.

"K-ka Jay.." cicit Jungwon nyaris tak terdengar oleh Jay.

Jay mengernyitkan dahinya, di agak kaget sih saat Jungwon memanggilnya dengan sebutan kaka. "Apa?"

"Laper hehe..."

"Yaudah sana mandi, aku akan membuat sarapannya," ujar Jay menyuruh Jungwon mandi.

"Oke, tapi bajunya?"

"Sebentar." Jay meletakkan handuknya dikursi sofa kamar lalu berjalan mendekati lemari pakaian, dia mencari baju yang pas untuk Jungwon, dan tak butuh waktu lama kemudian laki-laki itu melangkahkan kakinya mendekati Jungwon dengan membawa satu stel pakaian lengkap dan handuk. Jay menyodorkannya pada Jungwon. "Pakai ini."

Jungwon menerimanya. "Terima kasih.."

"Udah sana mandi!"

"Iya ih!"

🍒

Di ruangan bercat putih dan berbau obat Sunoo terbaring lemah diatas hospital bed saat ini. Wajah pucatnya terlihat damai dalam tidurnya.

Dua hari lalu anak itu baru saja pulang dari rumah sakit dan sekarang anak itu datang lagi kerumah sakit dengan keadaan yang sama.

Sedari kemarin malam Wonwoo lah yang menemani Sunoo saat Ni-ki pulang, bahkan Wonwoo tidak pulang karena ingin menemani Sunoo.

Wonwoo mengelus pelan punggung tangan Sunoo yang perbannya sudah diganti, entah kenapa dia merasa sedih dan sakit melihat keadaan Sunoo saat ini.

Secret [End✓] || Sunsun ft. JaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang