ALFAREO CALVIN ZEROUN. Atau yang sering di panggil AIR, pemuda yang memiliki wajah tampan, putih, tinggi, rambut yang tebal, hidung mancung, pintar.Air memang pintar, bahkan sangat pintar, tapi sayangnya Air tidak sekolah sama sekali lebih tepatnya dilarang oleh keluarganya, dari kecil saat umur Air lima tahun Air sudah mulai bekerja di salah satu mansion pengusaha kaya raya yang bernama ARSARES RADITYA ZEROUN. Arsares seorang kepala rumah tangga sekaligus pengusaha kaya raya, dia tampan dan berwibawa, siapapun yang bertemu dengannya pasti akan hormat kepadanya, dia mempunyai anak dua tapi yang di akuinya hanya satu, si anak kesayangannya.
Kenapa bisa kerja di sana padahal usia nya masih kanak-kanak? Pasti kalian sudah bisa menebaknya bukan dari nama belakang atau marga yang di pakai oleh Air itu sama dengan ARSARES. Tapi nama belakang Air itu tidak berguna sama sekali, meskipun mempunyai marga ZEROUN, Air beda dari yang lain, dia memang hidup di sekitar keluarganya, mempunyai marga itu, tapi Air tidak pernah di anggap sama sekali oleh keluarganya, hanya kebencian yang mereka berikan kepada Air, selama dia hidup Air hanya di anggap angin lalu saja, dan selalu di pandang sebagai sampah.
Mereka selalu terang-terangan membenci Air, bahkan setiap Air melakukan kesalahan sekecil apapun Air pasti mendapatkan hukuman berupa pukulan dan cambukan hingga mereka puas.
Dan satu lagi, Air itu hanya di perbolehkan makan mie satu bungkus sehari, tak bisa di bayangkan seberapa menderitanya Air yang hanya makan sehari dengan satu bungkus mie saja. Minum pun Air hanya di beri satu botol air minum untuk satu hari, sungguh kejam bukan, padahal stok makanan mereka sangat banyak, setiap kali mereka makan dengan berbagai menu makanan yang sangat enak sekali, bahkan tak jarang mereka menyisakan banyak sekali makanan sisa.
Sekian dulu perkenalan kita, selamat membaca, semoga suka, jangan lupa vote dan komen karena itu sumber semangat AU untuk melanjutkan ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIR JADI BINTANG
Teen FictionDi jadikan budak oleh keluarganya sendiri? "Gak papa, yang penting gue masih hidup." ___________+__________ Kisah ini menceritakan perjalanan hidup seorang remaja yang di jadikan budak oleh keluarganya sendiri. Selama hidupnya dia hanya MAMPU UNTU...