Setelah proses yang begitu lama, jatuhlah keputusan hakim. Angga dipenjara dengan kasus penculikan dan pelecehan seksual. Angga menerimanya, karena dipenjara ia akan menyiapkan rencana untuk menjatuhkan geng Atenos. Nanti, setiap bulannya anggota geng Danger akan menjenguknya. Lalu Angga akan menyuruh anggotanya untuk menjalankan rencananya.
--------------------------
Raisya sangat lega. Tapi trauma Raisya masih belum sepenuhnya hilang. Raisya masih ketakutan kalau bertemu orang baru.
"Raisyaaa...," seseorang memanggil Raisya dari belakang. Itu adalah Bagas. Raisya langsung menoleh.
"Hai kak...," Raisya menyapa Bagas dengan canggung.
"Udah lega kan?" tanya Bagas.
"Hehe... Alhamdulillah," jawab Raisya.
Tiba-tiba Rayyan datang dari belakang dan menepuk bahu Bagas.
"Pacaran mulu," ucap Rayyan membuat Bagas sedikit kaget.
"Ijin ndan...," spontan Bagas bersikap siap.
"Hahaha... Lanjutkan!" balas Rayyan sambil tertawa renyah.
"Biasalah jail," Raisya memutar bola matanya malas.
"Kamu mau nggak kalo kakak bawa ke rumah," Raisya kaget dengan tawaran Bagas. Maksudnya, apakah Bagas akan mengenalkan Raisya pada orang tuanya?
"Kalo boleh sama om Ditto mah gak papa," jawab Raisya sambil tersenyum.
Hari ini, 3 hari sudah Angga berada di penjara. Masih banyak hari-hari yang harus ia lalui di dalam penjara. 5 tahun tuntutan dari hakim dan itupun sudah diberi keringanan. Rangga memiliki buku note berukuran sedang yang berisi rencana-rencana untuk menghancurkan geng Atenos.
"Gue bakal sobek kertas ini dan kasih ke Wawan," gumam Angga di sel tahanan.
Wawan adalah sahabat Angga dan selama Angga di penjara, Wawan lah yang memegang wewenang geng Danger. Angga sangat mempercayai Wawan.
1 Minggu Angga di penjara, Wawan datang menjenguk Angga. Wawan datang ke lapas dengan membawa ayam geprek, semur, bakso dan mie ayam.
"Nih, buat lo!" ucap Wawan sambil memberi kresek yang berisi makanan itu.
"Makasih," balas Angga.
Sebelumnya, Angga sudah menyobek kertas bukunya. Saat penjaga sedang lengah, Rangga memberi kertas itu kepada wawan.
"Ini rencana buat jatohin geng Atenos," ucap Angga sambil memberi kertas itu.
"Oke,"
--Flashback sebelum Angga di penjara--
"Lu kenapa sih dendam banget sama geng Atenos?" tanya Wawan kepada Angga.
"Bapak gue stroke gara-gara ketua geng Atenos yang dulu. Dan gara-gara itu ibu gue ninggalin bapak gue. adek gue diambil sama paman gue dan sekarang gak tau dimana. gue? gue diasuh sama paman gue yang lain. di gebugin tiap hari, makan sampah, gue udah kayak gelandangan," jelas Angga.
"Adek lo cewek apa cowok?" Tanya Wawan
"Cowok," Jawab Angga.
"Bapak lu di apa-in sama ketua geng Atenos?" Wawan bertanya lagi.
"Ditabrak tapi itu sengaja. Awalnya bapak gue gak kenapa-napa, tapi pas di cek lagi ada saraf yang rusak dan itu yang buat bapak gue stroke," Jelas Angga
"Gue harap suatu saat nanti gue bisa balas dendam sama ketua geng Atenos," Tambah Angga.
---------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Letnan|TNI✔
RomantikLika liku kisah cinta Raisya yang rumit, membuatnya bingung harus bagaimana. Gadis cantik yang berusia 16 tahun jatuh cinta pada seorang tentara bernama Yudha yang selisih usianya agak jauh. Yudha mengenal Raisya lewat Rayyan, kakak Raisya yang juga...