Meskipun Raisya dan Aisyah kakak beradik, tapi mereka berbeda sekolah. Raisya di SMA Kamboja, sedangkan Aisyah di SMA Nusa Bangsa. Ya, tempatnya geng Danger.
"Kak, disekolah kakak ada siswa baru gak?" tanya Aisyah
"Hah? Gak ada tuh," Jawab Raisya
"Oh... Berarti belum, ya... Mungkin
besok," ujar Aisyah"Siapa emang?" tanya Raisya
"Liat aja nanti," ucap Aisyah tidak mau memberi tau.
[Sekolah]
Raisya berangkat sekolah lebih awal dari biasanya karena dia akan menjadi petugas upacara. raisya adalah orang yangaktif bahkan sangat aktif di sekolah. Sering sekali Raisya mengikuti lomba dan menjadi juara. Terakhir, Raisya juara II lomba story telling tingkat provinsi. Raisya bersiap-siap menjadi pengibar bendera. Sebelumnya, dia sudah latihan terlebih dahulu.
Selesai upacara, Raisya masuk kelas . Raisya melihat ada siswa baru . Benar apa kata Aisyah, akan ada siswa baru di sekolah Raisya.
"Ya tuhan... Dia manis banget," gumam Raisya saat melihat siswa baru itu.
Guru pun masuk kelas. Sebelum jam pertama mulai, guru itu mengenalkan siswa baru yang masuk dikelas Raisya.
"Anak-anak... Mohon perhatiannya sebentar! Dikelas kita kedatangan siswa baru, pindahan dari SMA Nusa Bangsa," ucap bu Guru "silahkan perkenalkan diri," sambungnya.
"Selamat pagi... Perkenalkan nama saya Gavin Cavano saya pindahan dari SMA Nusa Bangsa. Semoga kalian bisa menerima saya sebagai teman kalian," Ucap Gavin.
Gavin duduk dibangku belakang Raisya. Gavin adalah orang humble dan ramah senyum.
-----------
Pulang sekolah, Raisya mampir sebentar ke warung teguk untuk membeli thai-tea. Hari ini Raisya pulang naik grab karena ibu, Rayyan dan ayahnya tidak ada yang bisa menjemputnya. Saat sedang mengantri, Raisya bertemu dengan Bagas.
"Kak Bagas," sapa Raisya. Bagas hanya diam pura-pura tidak mendengarnya.
"Loh... Kak Bagas kenapa? Aku punya salah ya sama kak Bagas? Kak Bagas marah?" tanya Raisya yang bingung Bagas berubah sikap menjadi aneh.
"Gak papa," jawab Bagas singkat.
"Ih! Gak mau jujur!" ucap Raisya jengkel.
Pesanan Raisya sudah jadi, Raisya mengambil thai-tea itu. Tiba-tiba Bagas menarik tangannya.
"Hubungan kamu sama bang Yudha apa?" tanya Bagas dengan tatapan yang sangat tajam.
"Hubungan?" Raisya mengulangi ucapan Bagas.
"Gak ada hubungan apa-apa," jawab Raisya
"Tapi kamu deket kan?" tanya Bagas
"Deket, karena dia temen karib kakak aku. Dia udah aku anggep sebagai kakak kedua aku. Gak lebih dari itu," Jelas Raisya.
"Tapi dia baper sama kamu," ucap Bagas
"Ya... Itu sih salah dia. Salah naro hati, padahal Raisya biasa-biasa aja," timpal Raisya
"Bener juga sih," batin Bagas
---------
[Hari Minggu]
Raisya berencana menghias kamarnya. Sedangkan Aisyah, dari tadi sibuk dengan hanphone-nya sambil senyum-senyum sendiri. Ibu Raisya sedang memasak didapur dan ayahnya sedang menyiram tanaman di halaman rumah. Tiba-tiba ada yang memncet bel rumah. Ayah Raisya langsung membuka pintu gerbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Letnan|TNI✔
RomanceLika liku kisah cinta Raisya yang rumit, membuatnya bingung harus bagaimana. Gadis cantik yang berusia 16 tahun jatuh cinta pada seorang tentara bernama Yudha yang selisih usianya agak jauh. Yudha mengenal Raisya lewat Rayyan, kakak Raisya yang juga...