Chapter 3 : Delvaros.

85 43 72
                                    

Kalian tipe orang yang bilang kangen secara terang-terangan atau dipendam sendiri?

Cewek biasa gengsinya gede gak sih? Mau bilang kangen aja harus nyari masalah dulu. Hadeuh, dasar cewek, haha, sanslah, aku sendiripun cewek kok. Dan itu memang benar adanya xixixi🤭hahaha jujur aja gak sih kalian tipe yang mana niichh?

Sebelum lanjut baca, ada baiknya mending kalian sebutin lagu favorit kalian, yuk. Nanti aku cari liriknya dan kasih taro di beberapa part, but bagian reffnya aja hehe.

SELAMAT MEMBACA & SEMOGA SUKA

|| A+ ||

Jam istirahat adalah waktu yang mereka tunggu-tunggu, karena jam istirahatlah mereka bisa mendinginkan pikirannya. Apalagi yang jam pelajarannya ada mapel Kimia, Fisika dan Matematika, melihat angka dan rumus-rumusnya saja sudah mendadak mual lebih dulu. Tapi apa daya, mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain mematuhi sang guru saat diberikan tugas untuk dikerjakan.

Bukan hanya untuk menjernihkan atau mendinginkan otak, namun yang paling mereka tunggu-tunggu adalah untuk mencuci mata, menatap cogan-cogan SMA Wisteria. Jangan salah, SMA Wisteria kebanyakan cowok yang tampan-tampan, apalagi siswi-siswi yang cantik bak dewi yunani. Selain itu, tentu SMA Wisteria adalah sekolah yang mereka idam-idamkan, selain muridnya bening-bening, SMA Wisteria juga banyak meraih prestasi. Hal itu membuat para orang tua berbondong-bondong untuk mendaftarkan anaknya ke sekolah favorit di kota ini. Tak heran jika SMA Wisteria sekolah mewah dan luas, apalagi muridnya yang pintar-pintar. SMA Wisteria tidak hanya memasukkan murid yang dari kalangan atas saja, sekolah ini juga menerima beasiswa.

Teriakan dan bisikan terdengar jelas di telinga yang mereka sebut sebagai sang penguasa. Tapi bukannya menyambut mereka dengan senyumanan seperti teman-temannya, dia hanya menampilkan wajah datar dan dinginnya.

"ARLAN AKU PADAMU!"

"Haruto walaupun mukanya datar tapi tetap ganteng ya."

"Almausuf juga gak kalah ganteng, keliatan lebih dewasa di banding sahabatnya."

"Ck! Angkasa walaupun playboynya gak ketulung, tetap aja gue suka sama dia."

"Andai aja si Dylan kayak di film Dylan dan Milea, pasti udah gue nikahin dia."

"Sadam mukanya baby face banget sih!"

"ARRGG, Arlan kok makin ganteng sih. Jadi pacar gue hayuk!"

"Ngaca bego! Arlan mana mau pacaran sama remahan rengginang macem lo!"

"Definisi teman gak ada akhlak lo!"

Begitulah jeritan histeris para kaum hawa yang alay bin lebay itu.

Arlan, Haruto, Dylan, Sadam, Angkasa dan Almausuf adalah jajaran cowok berandal dengan sejuta pesona akan ketampanannya. Most Wanted SMA Wisteria.

Yang sudah kalian ketahui bagaimana sifat dan kelakuan Arlan. Jadi kita skip untuk Arlan.

Haruto Sarendra Dreonvle. Cowok cool dengan wajah datar dan cuek tapi ia memiliki sifat humble. Hidung mancung, kulit putih, rambut hitam sedikit kecoklatan membuat siapa saja akan terpana akan ketampanan seorang Haruto, apalagi cowok itu blasteran Inggris-Jepang. Tidak ada keturunan Indonesia. Di Indonesia ia hanya mengikuti orang tuanya yang pindah negara karena kesibukkan kerja. Dreonvle adalah keluarga terkaya di negara Jepang. Tidak ada yang berani mendekati Haruto karena pawangnya galak.

A+ (New Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang