Assalamualakumm.. Warrahmatullahi wabarakatuh.. Hayy.. apa kabar semuanya. Semoga baik ya. Sebelumnya aku minta maaf jarang update. Lagi nge lag inspirasi nih jadi cerita yng ada pending dulu hehhe. Sekarang aku hadir kembali dengan cerita baru and inspirasi baru.. Semoga suka ya.. Yang ini Insyaa Allah akan update 2 kali seminggu karena udah ada stok. 😄😄
.
.
.
Happy Reading.. 😍😍
"Jika engkau mempunyai teman yang selalu membantu mu dalam rangka ketaatan kepada Allah, maka pegang lah ia erat-erat jangan kau lepaskan. Karena mencari teman baik susah akan tetapi melepaskan nya sangat mudah."
Imam Asy-Syafi'i
"Tolong ayah Nindi..."
"Ayah mohon kamu menikah!!"
Prrangg...
"Astagfirullahalazim, Ayah.'' Kata Keisya sambil menarik nafasnya dalam-dalam.
"Ya Allah ada apa ini? Kenapa mimpi itu selalu datang." Kata Keisya sambil menyeka keringat nya yang bercucuran.
"Ya Allah sampai kapan mimpi itu datang." Kata Keisya sambil berjalan menuju kamar mandi.
Setelah menyelesaikan ritual mandi Keisya pun berjalan menuju balkon apartemen dengan membawa segelas teh hangat.
"Huuhh.. Aku harus bagaimana? Apa maksud dari mimpi itu?" Kata Keisya sambil meneguk teh yang baru saja di buat nya.
Dengan posisi duduk Keisya menatap pemandangan yang bisa di tangkap oleh matanya. Selama ada di balkon ia merasakan hembusan angin pagi yang menerpanya.
"Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh"
Terdengar ucapan salam dari pintu apartemen nya.
Dengan langkah santai Keisya pun menuju pintu dan mempersilahkan tamu nya masuk.
"Waalaikumsalam Warrahmatullahi Wabarrakatuh,silahkan masuk." Kata Keisya sambil mengajak seorang wanita yang menggunakan gamis dan khimar panjang itu masuk.
"Terimakasih." Kata gadis itu sambil tersenyum.
Zayra Khairunnisa dia adalah sahabat baik sekaligus partner nya dalam membangun sebuah butik di Kairo, Mesir. Zayra bukan hanya sekedar partner dalam berbisnis saking nyamannya Keisya tidak sungkan untuk menceritakan segala hal menyangkut permasalahan di dalam hidupnya.
"Bagaimana kondisi mu sekarang Sya? Apa kamu sudah berubah pikiran?" Tanya Zayra sambil tersenyum.
"Ya seperti kemaren Ra, mimpi itu selalu datang." Jawab Keisya dengan nada sendu.
"Kamu sudah menghubungi kedua orang tua mu?" Kata Zayra kembali bertanya.
"Belum, aku takut Ra." Kata Keisya pelan.
"Sudahlah Sya mungkin itu petunjuk dari Allah agar kamu pulang ke Indonesia dan menjelaskan semuanya." Kata Zayra sambil menepuk pundak Keisya.
"Baiklah mungkin tidak ada salahnya jika aku pulang. Nanti sore aku akan mencoba menghubungi ayah." Kata Keisya Mantap.
"Nah gitu dong, ini baru Keisya yang aku kenal." Kata Zayra langsung membawa tubuh Keisya ke dalam pelukannya.
"Jazakillah khairan kasirran Ra, kamu sudah menjadi sahabat terbaikku. Aku tidak akan pernah melupakan semua kebaikan mu." Kata Keisya di tengah-tengah pelukannya.
"Afwan Keisya, kamu tidak usah sungkan." Kata Zayra sambil melepas pelukannya.
"Semoga keputusan mu itu baik menurut Allah Aamiin Ya Robbalalamin. Baiklah kalau begitu aku pamit Sya." Kata Zayra sambil tersenyum.
"Aamiin Ya Robbalalamin. Loh kamu mau kemana Ra?" Kata Keisya bingung.
"Hari ini aku menggantikan mas Aris buat isi kajian di kampus. Dia hari ini ada janji sama temannya. Dan untuk urusanmu semoga Allah Swt., memudahkannya. Aku cuma bisa mendoakanmu." Kata Zayra sambil mengelus tangan Keisya.
"Iya, hati-hati Zayra." Kata Keisya membalas elusan tangan Zayra.
"Baik aku pergi dulu, nanti kalo kamu butuh bantuan hubungi aku ya. Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarhrakatuh " Kata Zayra sambil berjalan kearah pintu.
"Iya, Insya allah.Waalaikumsalam Warrahmatullahi Wabarrakatuh."Kata Keisya sambil mengantar Zayra sampai pintu.
***
Keisya Anindita Az-Zahra, gadis cantik nan anggun dan sholeha. Dia berusia 23 tahun, wajah nya cantik dan hidung mancung. Ayahnya keturunan Kalimantan dan Bunda nya keturunan arab. Jadi tidak heran wajah cantiknya mewarisi bundanya. Ayahnya bernama Khairul Anwar dan Bundanya bernama Fatimah Nur Az-Zahra.
Keisya mempunyai abang yang sudah menikah saat ia menempuh pendidikan menengah atas. Abang nya bernama Muhammad Semeru Athala. Jika adik kembarnya lebih dominan ke ibu. Maka semeru lebih dominan ke ayah.
Jika Keisya mewarisi bundanya lain lagi kembaran nya. Walaupun kembar mereka di bedakan dari postur tubuh. Keira Ananda Putri Kaka kembar Keisya yang hanya berbeda 5 menit. Jika Keisya cantik Keira pun juga cantik, Keira memiliki tubuh tinggi semampai sedangkan Keisya hanya memiliki tinggi badan seperti anak perempuan di luar sana.
Keisya lulusan sarjana ekonomi syariah di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir. Dia sudah menyandang sarjana empat tahun yang lalu. Seharusnya setelah kelulusannya dia pulang ke Indonesia. Namun, bukannya pulang dia malah membuka butik dan menjadi model disana.
Masalah ketidakpulangannyalah yang menjadi masalah besar bagi Keisya. Karena tanpa izin dan sepengetahuan ayahnya dia nekat merintis karir menjadi desaigner dan model. Bukan hanya takut membuat ayah dan bunda nya kecewa. Tapi Keisya juga tidak ingin membuat ayah dan bundanya malu karena mempunyai anak sepertinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikatan Takdir
SpiritualKeisya tidak menyangka kepulangannya ke Indonesia, untuk menghadiri pernikahan kaka kembar nya. Malah berujung menjadi peristiwa khitbah dadakan untuk dirinya, yang di ajukan oleh calon kaka iparnya. Jika akhir-akhir ini dia tidak banyak mengecewak...