Pagi pagi buka ni hp rame banget.
Makasih sebelumnya atas dukungannya. Iya aku bakal lanjut kok, kecuali dapet warning dari wattpadnya langsung, baru aku unpublis.
Disini aku tegasin sekali lagi, aku bukan author profesional, aku udah kerja dan lagi lanjut S2. Jadi menulis itu hanya sekedar hobi aja.
Aku juga bergender cowok yang jelas berbeda dengan cara menulis cewek yang cenderung rapi, aku kadang sekali nulis langsung publis tanpa edit.
Mohon maklumi soal EYD, kalo ada waktu aku akan belajar lagi. Oh ya soal hate, baru kali ini dapet hate2an kyk gitu, lucu sih, tapi aku bodo amat. Malu dgn umur kalo hrs nanggepin semua hal dgn emosi.
Mending Lanjut kecerita aja.....
Niki tertidur sehabis mandi setelah kegiatan panas mereka.
Jalu hanya geleng geleng kepala melihat Niki yang belum memakai baju tidurnya dengan benar.
Celananya belum dipakai, tapi Niki sudah mendengkur halus sambil memeluk guling kesayangannya.
"Gemes banget sih Nik Nik" ucap Jalu sambil menyelimuti tubuh berisi Niki.
Jalu dengan wajah yang begitu cerah keluar dari kostannya kemudian berpapasan dengan tetangga kostannya yang bernama Gany yang lagi menatapnya aneh.
"Ck, lemah, mainnya sejam doang" ucapnya dingin lalu kekamarnya yang tepat disamping kamar Jalu dan Niki.
Jalu diam sejenak lalu menggedor gedor pintu Gany yang terkunci. "Woy Gany buka pintunya, lo masih bocil jangan pernah sekali kali lo ikut ikutan"
"Salahin mas Niki yang mendesah terlalu keras" teriak bocah SMA itu dari dalam kamarnya.
"Gany lo----"
"Ada apa Lu?" Tanya Alvin dari arah Tangga.
"Eh mas Alvin, tumben udah pulang mas"
"Iya, aku ada janji sama Alvin buat nganterin dia kerumah mamanya, kenapa kamu ada di depan kamar aku, Gany berantem lagi?"
"Bu bukan mas, bukan apa apa kok, aku cari makan dulu ya, mau sekalian nitip?"
"Tidak usah, nanti aku beli aja sekalian sama Gany diluar"
"Oke deh mas, aku jalan dulu ya"
"Iya"
Selain Jalu dan Niki, kos itu juga ada penghuni lain yaitu Alvin yang udah kerja dan Gany yang masih SMA.
Alvin ini yang lebih dulu kost di sana, orang paling dewasa dari semuanya. Kalu Gany, tentu bocah itu masih labil, anak broken home yang hobi tawuran tapi selalu ngalah kalo berhadapan dengan Niki.
Bukan ngalah seperti seorang kakak atau adik tapi Gany tidak mau emosi dan misuh misuh sendiri karena kebegoan Niki.
.
Selesai beli makan dan jajanan Jalu makan lebih dulu karena Niki masih tidur. Jalu senyum senyum sendiri saat mengingat kegiatannya tadi.
Gak cuma bikin enak tapi bikin fresh dipikiran dan hati tenang.
Jalu yang gak tahu mau ngapain memilih nonton film, namun saat dipenghujung film, pintu kostnya digedor begitu keras.
Jalu mengira itu Gany, ia siap siap ingin emosi tapi saat membukanya.....
"Mama, Bunda, papa, ayah, dan satu orang lagi pria yang Jalu tidak kenal" Jalu kaget melihat kedatangan mereka semua.
Para orang tua itu seakan menelan Jalu hidup hidup.....
KAMU SEDANG MEMBACA
JALU DAN NIKI (End)
Teen Fiction"Lu kok kamu muntah terus sih" "gak tahu Nik, kamu hamil kali" "Aku cowok bangsat, dari mana aku bisa hamil" "kan kita udah nglakuin itu Nik, siapa tahu aja kecebong aku jago renang" "BERCANDA LO GAK LUCU BANGSAT" Hanya sepenggal kisah lucu mereka...