ngidam yang menguntungkan 😜

22.4K 1.6K 102
                                    

Malam setelah bertengkar dengan Gany, Niki ngambek dan langsung tertidur.

Namun ia terbangun ditengah malam karena tertidur lebih awal.

Niki guling guling namun Jalu tak juga bangun, lalu mata Niki perpusat pada milik Jalu yang sedikit mengembung dibalik celananya.

Niki tiba tiba teringat saat milik Jalu didalam dirinya.

Tiba tiba miliknya menegang. "Ugh sakit" keluhnya.

Niki dengan inisiatifnya duduk didepan milik Jalu, memandanginya cukup lama lalu perlahan membuka celana Jalu.

Niki mengingat ingat apa lagi yang dilakukan Jalu dengan miliknya waktu itu.

Niki lalu tersenyun kecil saat sudah mengingatnya.

Perlahan Niki menunduk, milik Jalu tepat didepan mulutnya.
"Baunya gak enak tapi aku suka" gumam Niki.

Niki mengusap milik Jalu lalu mengulumnya sampai menegang sempurnya.

"Aku ingin kau masuk" gumam Niki pada milik Jalu.

Niki membuka celana tidur dan cd miliknya lalu mengusap belakangnya "ugh gatal"

Niki berusaha menduduki milik Jalu tapi rasanya sangat sakit.

"Hiks, sakit, Jalu kebo"

Jalu yang lagi mimpi bercinta dengan Niki tiba tiba terusik mendengar isakan isakan yang familiar baginya.

Perlahan ia mengerjabkan matanya dan langsung teriak karena mengira Niki adalah genderuwo penunggu kostannya.

Untung genderuwo itu bukan gei, jadi 4 lelaki itu aman.

"AAAAAAA" teriak Jalu.

Niki yang kaget langsung kepelukan Jalu dan ikut berteriak.

"ADA APA LU" tanya Niki.

Jalu yang lumayan pintar langsung menyadari kebodohannya lalu menepuk jidatnya sendiri.

"Nik, kamu ngapain diatas aku"

Niki memundurkan tubuhnya lalu menunjuk mikiknya yang masih tegang dan membuka belahan pantatnya "aku pengen kamu masuk disini Lu, tapi kamu gak bangun bangun"

Tok tok tok

"Jalu, Niki kalian kenapa?" Tanya Alvin dari luar.

"Gak apa apa mas, ada semut dikamar, mas balik tidur sana" jawab Jalu.

Alvin yang sudah memaskitan keduanya baik baik saja langsung kembali kekamarnya.

Sedangkan Jalu langsung menyerang Niki.

Niki didorongnya sampai terlentang. Untung kasurnya empuk.

Jalu langsung mencium kasar bibir Niki memasukkan lidahnya dan menjilat semua yang ada dirongga mulut Niki.

"Enghh" desah Niki saat tangan Jalu mencubit putingnya.

Lalu hisapan itu turun keleher mulus Niki. Jalu mengisapnya dan banyak meninggalkan jejak disana.

"Aaaahhhhh" desah Niki.

Jalu kembali mencium bibir Niki yang sudah menjadi candu untuknya itu.

Jalu duduk berniat melepas celananya tapi ia sudah tak memakainya lagi.

"Nik, celana aku mana?"

"Aku sudah melepasnya tadi" jawab Niki.

Jalu terkekeh lalu menindih tubuh Niki "calon mama sudah mulai nakal hm?" Goda Jalu.

Pipi Niki memanas mendengar hal itu.

Jalu begitu gemas dan menciumi seluruh wajah Niki.
"Tunggu Nik"

JALU DAN NIKI (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang