Kiera keluar dari kamar tempat ia dirias, setelah menarik nafasnya dalam dalam, ia yakin akan keputusannya.
Kemudian ia duduk dibelakang Alvin. Sambil menatap Alvin yang menyuruh seseorang memanggil Gany kebawah.
Melihat Alvin yang selalu menatap kearah lantai dua, wanita cantik itu semakin yakin jika Alvin mencintai orang lain, bukan dirinya.
"Vin" panggil Syera.
Alvin menoleh pada Syera yang tiba tiba memanggilnya.
"Aku mau kita batalin pernikahan ini" ucap Syera yang membuat Alvin kaget.
Namun bukan hanya Alvin yang kaget, tapi semua orang yang berada disana.
"Maksud kamu apa Ra?"
"Kamu tidak mencintaiku Vin, aku tidak bisa dengan orang yang sebenarnya tidak hanya menginginkanku" jawab Syera. Wanita itu tahu jika Alvin begitu egois, dia ingin Gany disisinya tapi Alvin juga menginginkannya. Mungkin Alvin belum menyadari betapa ia sangat mencintai remaja itu tapi Syera tahu jika suatu saat nanti Alvin akan sadar dan penikahan mereka yang akan hancur saat hal itu terjadi.
"Maksud kamu-?"
Sebelum Alvin meminta penjelasan pada Syera, Alvin dikagetkan dengan suara teriakan Gany yang begitu keras.
Jalu yang khawatir Niki kenapa napa, langsung menyusulnya, begitu juga dengan Alvin.
Dan alangkah terkejutnya melihat Gany yang berniat mengkhiri hidupnya dengan gantung diri.
.
Saat ini dokter sedang mengusahakan keselamatan nyawa Gany.
Wajah Alvin begitu pucat antara takut dan menyesal dengan apa yang ia lakukan selama ini pada Gany.
Cukup lama Gany didalam IGD, Jalu tak henti hentinya merapalkan doa untuk keselamatan Gany.
Beberapa saat kemudian Syera, Niki dan para orang tua sudah menyusul kerumah sakit.
Niki terus menangis dipelukan Jalu, antara shok dan takut kehilangan orang yang selama ini sudah dianggapnya adik itu.
Begitu juga dengan Syera, wanita itu begitu menyesal karena terlambat membuat keputusan. Kalau saja dia tidak menuruti egonya untuk selalu percaya dengan Alvin, maka Gany tidak akan seperti sekarang ini.
Kini tim dokter telah keluar dari ruangan itu.....
Alvin yang pertama kali menghampiri mereka.
"Ganyku bagai ma na dok?" Ucapnya terbata.
Salah satu dokter menarik nafasnya dan mulai menjelaskan apa yang terjadi dengan Gany.
Semua orang diam, berharap dokter membawa kabar baik untuk semuanya.
"Maaf Pasien..........tidak dapat tertolong" ucap Dokter.
Disanalah semua orang terduduk lemas kecuali Niki. Niki langsung menendang dada Alvin sampai membuatnya tersungkur.
"INI SEMUA KARENA MAS ALVIN, MAS ALVIN YANG UDAH BUAT GANY MENINGGAL, INI SEMUA KARENA MAS ALVIN" teriak Niki yang persis seperti orang kesetanan.
Niki terus memukul Alvin, namun tidak ada yang melerainya.
"MAS ALVIN JAHAT, MAS ALVIN PEMBUNUH, AKU BENCI SAMA KAMU BRENGSEK, AKU-----,hiks" Jalu memeluk Niki, ia tahu hati Niki begitu hancur sama seperti dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALU DAN NIKI (End)
Teen Fiction"Lu kok kamu muntah terus sih" "gak tahu Nik, kamu hamil kali" "Aku cowok bangsat, dari mana aku bisa hamil" "kan kita udah nglakuin itu Nik, siapa tahu aja kecebong aku jago renang" "BERCANDA LO GAK LUCU BANGSAT" Hanya sepenggal kisah lucu mereka...