13

1.3K 88 4
                                    

Sebuah pintu terketuk, membuat Hara bangkit dari atas ranjang dan membuka pintu,

Mata gadis itu terbelalak lebar saat melihat wajah nyonya min sedang berdiri angkuh di hadapan nya.

"Ini kah yang putra ku dapatkan setelah menikahi mu?" Pertanyaan yang sedikit sinis membuat Hara menundukkan kepalanya.

"S-silakan masuk nyonya" ujar Hara sopan.

"Aku tidak Sudi masuk dan bertamu ke rumah mu, cih" sahut perempuan paruh baya itu kesal

Hara hanya terdiam, katakan saja dia begitu takut pada nyonya Min, karena selama tujuh tahun ini.. perempuan paruh baya itu begitu membenci nya dan ini pertama kalinya mereka bertemu setelah tujuh tahun.

"Bagaimana dengan anak haram mu? Apa sekarang dia sudah sekolah? Lalu kau..apakah selama ini kau tidak bekerja dan membantu putra ku" tanya nya sinis

Hara menelan ludahnya, tidak ada satu orang pun yang mengetahui siapa jungwoon yang sebenarnya, namun ucapan nyonya min menyadarkan Hara jika jungwoon adalah anak yang tidak pernah di inginkan oleh ayahnya.

"Kenapa kau diam, selama ini aku mencari tahu tentang siapa ayah dari anak mu namun hasilnya nihil ... sebenarnya, siapa ayah kandung jungwoon? apa kau korban pemerkosaan dan hamil karena pria bejat? Seorang anak yang lahir dari pria yang tidak jelas! Memalukan dan bodoh nya yoongi mau menerima perempuan murahan seperti mu" geram nya kesal, nyonya min begitu membenci Hara, karena menurutnya..hara lah yang membuat putra satu-satunya nekat pergi dan bertanggung jawab terhadap anak yang bukan darah daging nya.

"Maafkan aku nyonya" ucap Hara lirih.

Plakkk

Hara tersungkur saat nyonya min menampar nya penuh emosi, kemarahan yang sudah tujuh tahun dia pendam akhirnya bisa dia lampiaskan pada Hara.

"Apa kau tidak pernah menyadarinya jika kau telah merusak putra ku, dia adalah tuan muda di keluarga kami tapi karena dirimu dia melepaskan itu semua hidup sebagai orang biasa.. putraku adalah orang yang tidak pernah melakukan pekerjaan kasar sebelumnya tapi setelah menikah denganmu dia rela melakukan hal itu, ini sudah malam dan putra ku masih di jalanan Bekerja hanya untuk mu juga putra haram mu itu" geram nyonya min kesal, air mata nya menetes.. dia depresi setelah tujuh tahun jauh dari putra nya yang memiliki sifat tempramen sejak dulu.

Dia merindukan Yoongi yang datang sambil berdecih kesal karena dia mengalami hari yang buruk di sekolah, bahkan nyonya min merindukan ketika yoongi protes pada ibu nya ketika dia di batasi keuangan nya dalam bersenang-senang.

Kini semua telah hilang, rumah nya menjadi sepi selama tujuh tahun terakhir.

"Aku tidak pernah berniat menyakiti putra mu nyonya" ucap hara menangis, dia mengusap pipi nya yang lebam karena pukulan dari dari nya.

"Kau memang tidak memiliki niat untuk membuat putraku terluka, tapi kenyataannya kau sudah membuat dia terluka... Aku tidak tahan melihat dia bekerja keras, tapi dia selalu menolak saat aku memintanya kembali ke perusahaan, tolong jauhi putra ku Yoon Hara, aku ingin putra ku kembali" ucap nya terjatuh duduk,

Yoon Hara menangis, dia di lema, mana mungkin dia meninggalkan yoongi, bisa-bisa dia di bunuh oleh nya jika itu terjadi,

Yoongi begitu posesif, jangan kan pergi meninggalkan yoongi, menatap pria lain saja..dia akan marah dan mengamuk.

Hara bersimpuh di kaki nyonya Min.

"Aku tidak bisa meninggalkan yoongi nyonya, tolong maafkan aku" ucap nya lirih.

Nyonya min bangkit, dia menatap kesal kearah Hara yang bersimpuh di kakinya.

"Dasar pelacur, kau membuat putra ku tersiksa" geram nya sambil memukuli Hara.

Mendengar pertengkaran dari dalam rumah, sontak sang supir langsung melerainya,

"Jangan nyonya, gadis ini bisa mati" pinta sang supir panik dan langsung menarik tubuh majikan nya.

"Dia adalah perempuan tak berguna, perempuan brengsek yang membuat putra ku susah" teriak nyonya min kesal,

Sang supir langsung membawa nyonya min Kedalam mobil lalu menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Hara terjatuh duduk,dia menangis, rambutnya acak-acakan dan wajahnya memar.

Gadis itu kemudian berdiri dan meraih tissue lalu menghapus jejak darah di sudut bibirnya.

Dengan langkah lemah, dia menutup pintu lalu masuk kedalam kamar dan menangis sejadinya jadinya.

______

Pukul 1 dini hari.

Yoongi membuka pintu dan melihat ruang tamunya berantakan, banyak barang barang pecah dan membuat nya panik seketika.

"Hara" panggil nya lalu melihat tubuh dan wajah istrinya yang memar.

Yoongi mendekat dan mengangkat tubuh Hara.

"Bangun Hara, apa yang terjadi dengan mu" tanya nya

"Jungwoon? Bagaimana anak itu?" Tanya nya lagi

Hara membuka mata nya lalu memeluk tubuh pria yang kerap kali bersikap kasar pada nya, namun dia begitu bertanggung jawab pada kehidupan Hara.

"Seorang pencuri datang, dia mencari barang berharga namun tidak ketemu, seorang polisi datang dan sudah menangkap pencuri itu"sahut nya

"Kurang ajar, berani sekali menyentuh istri ku..akan ku habisi pencuri itu" geram yoongi kesal

Hara menarik pergelangan tangan dan menggeleng.

"Tetaplah disini, aku takut" ucap nya pelan lalu menelusup kan kepalanya di dalam rangkulan dada yoongi.

CINTA RAHASIA PRESDIR KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang