Hara menelan ludahnya, ingin sekali dia mengatakan tidak dan berharap kewarasan nya kembali.Namun pesona pria itu tak mampu dia hentikan, terlebih pria itu pandai membuat pertahanan nya runtuh
Perempuan cantik itu menahan tangan Seokjin dan menggelengkan kepalanya agar pria itu menghentikan jemari tangannya, namun bukan Seokjin namanya jika dia tak mampu membuat Hara melupakan bahwa saat ini dia telah menikah dengan Yoongi
Seokjin bangkit lalu mencium bibir perempuan itu lagi, mengusap wajah nya lalu bermain serta mengigit pelan cuping telinganya.
Gairah ini begitu berbeda saat dia bersama dengan Yoongi.
Ciuman itu mulai turun ke bawah, bermain di puncak payudara nya.
Mata perempuan itu terlihat sayu, Hara benar-benar sudah tidak waras menghadapi hasratnya sendiri.
Pria tampan itu mulai memasukan junior nya, memompa lubang kenikmatan milik sang perempuan.
Hara mendesah sekilas, mata mereka kini saling bertemu.
Semua sudah terlambat, hasrat lah yang menang
Seokjin menatap kedua bola mata berwarna coklat terang itu, mengecup dahinya dan tersenyum tipis.
Sementara di bawah sana, junior nya sedang asik memompa dinding rahim Hara, pria tampan itu menggoyangkan pinggulnya seirama dengan hentakan milik pria tersebut.
Perempuan cantik itu mendesah berkali-kali, dia tak perduli lagi...toh saat ini dia sudah tidak memiliki harga diri lagi di hadapan pria itu.
"Aku menyukai suara desahan mu itu hara" bisik nya
Perempuan cantik itu terdiam, namun tak bisa di pungkiri jika dia jauh lebih berhasrat jika bersama dengan nya
Hara menatap mata pria itu lalu mengalungkan tangannya di leher Seokjin.
Kemudian perempuan itu mendorong tubuh Seokjin hingga terjatuh di atas kasur.
Hara bangkit lalu naik keatas paha pria tersebut dan memasukkan kembali junior Seokjin kedalam hole kenikmatan milik nya.
"Shhhhh"
Suara itu bagaikan irama yang indah di telinga seorang Kim Seokjin.
Pria tampan itu tertawa, dia membantu Hara menggoyangkan pinggulnya dan menghentakkan miliknya kian dalam
Hara mencengkram kuat bahu Seokjin, berusaha mencari kenikmatan yang semakin memuncak.
Hanya ada suara desahan di dalam ruangan kerja tersebut, Seokjin bahkan tak perduli...toh ruangan itu kedap suara dan mereka bebas mendesah sesuka hati.
Dahi perempuan itu berkeringat, dia berusaha keras mencapai klimaks yang akan dia rengkuh
Pria tampan itu tahu jika Hara sedang mencoba mencapai puncak kenikmatan, dia pun berinisiatif menggendong tubuh perempuan itu dan memepetkan tubuh nya ke tembok sementara junior pria itu masih berada di dalam lubang kenikmatan tersebut.
"Shhhh"
"Mphhh"
Seokjin tersenyum, dia pun mempercepat tempo gerakan nya lalu memuncratkan cairan kental di dalam lubang kenikmatan tersebut.
Nafas Hara memburu, tampak nya dia masih ingin melakukan kegiatan panas ini
Seokjin menjatuhkan tubuh perempuan itu keatas meja, lalu membuka pahanya lebar-lebar.
Jemari tangannya kembali mengaduk-aduk lubang tersebut lalu lidah hangat nya menyentuh area gspot yang mampu membuat Hara bergetar hebat.
Dia menjambak rambut Seokjin sambil memejamkan matanya, tubuh nya pun menggeliat menikmati setiap sentuhan.
Hara menggoyangkan pinggulnya dengan sangat cepat dan mengeluarkan cairan bening yang menandakan jika dia telah klimaks
Seokjin tersenyum puas namun kembali menyetubuhi perempuan itu lagi, dia kembali memadukan junior berotot milik nya dan membuat Hara membelalakkan matanya sempurna.
"Aku ingin sekali bercinta dengan mu hingga lelah," bisik nya
Tubuh Hara bergoyang seirama dengan hentakan junior milik Seokjin, namun bodohnya....hara menikmati percintaan tersebut.
"Lebih cepat lagi oppa" ucap nya pelan
Seokjin mengangguk, dia mempercepat tempo gerakan pinggulnya,
Hari ini benar-benar jackpot baginya.
Bagaimana tidak,
Selama ini dia hanya bisa bermimpi untuk bercinta dengan perempuan ini.
Dan sekarang, dia benar-benar menikmati nya secara nyata... tentu dia tak akan melepaskan kesempatan ini begitu saja.
Seokjin memejamkan mata nya sambil mendesah, menikmati jepitan di dalam lubang kenikmatan itu.
Junior nya benar-benar di manjakan oleh perempuan cantik yang berada di bawah Kungkungan nya saat ini.
Hara menarik leher Seokjin kemudian mencium nya lebih dulu lalu melepaskan tautan tersebut setelah puas mencium nya.
"Ahhh lebih cepat lagi, aku ingin sampai" bisik Hara
Tentu saja Seokjin tertawa, dia mempercepat tempo gerakan nya lalu mengeluarkan cairan kental di dalam area intim Hara untuk kedua kalinya.
Mereka berdua saling menatap setelah mendapatkan klimaks kedua.
Seokjin pun menjatuhkan tubuh di sebelah perempuan itu dan mengecup pipinya
Hara mencari pasokan oksigen sebanyak-banyaknya, dia benar-benar merasakan kenikmatan yang luar biasa saat ini.
Pria tampan itu berdiri lalu masuk kedalam kamar mandi yang berada di dalam ruangan kerja tersebut.
Begitu pun dengan Hara, dia langsung membersihkan seluruh tubuhnya setelah Seokjin selesai mandi.
Hara mengguyur kepala nya di bawah shower.
Dia memejamkan matanya dan terdiam membayangkan bagaimana mereka bercinta dengan sangat bergairah.
Namun setelah nya dia menangis,
Hara menghianati Yoongi untuk pertama kalinya, dan tentu saja dia merasa bersalah.
Bagaimana jika Yoongi tahu kalau Hara telah tidur dengan Seokjin?
Mungkin pria kasar itu akan membunuh nya.
Hara menarik nafas panjang lalu meraih handuk dan mematikan keran shower.
Setelah mengeringkan tubuh nya, dia langsung berpakaian dan duduk di depan jendela.
Seokjin membuka lemari pendingin dan memberikan sebotol air mineral pada perempuan itu.
Hara menoleh kearah Seokjin.
"Aku takut jika Yoongi oppa mengetahui hal ini, dia pasti akan membunuh ku" ucap perempuan itu pelan
Tubuh nya bergetar menahan ketakutan serta rasa cemas.
Seokjin meremas bahu Hara dan tersenyum lebar.
"Jadilah kekasih rahasia ku, aku akan membuat Yoongi menceraikan mu" sahutnya
Hara meremas botol air mineral itu lalu menghembuskan nafas panjang.
Apakah ini benar?
Menjadi kekasih rahasia seorang Kim Seokjin?
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA RAHASIA PRESDIR KIM
Fanfictionbacaan dewasa ++ mempermainkan perasaan seorang gadis yang begitu mencintai nya ketika sekolah adalah hal yang paling seokjin sukai. terlahir dengan wajah tampan dan juga memiliki kekayaan, membuat nya kerapkali gelap mata. hingga suatu hari, dia me...