Mata sukjung terbelalak ketika seorang pelayan memberikan nya sebuah minuman di dalam gelas,
Taehyung kemudian masuk dan meraih dagu perempuan itu lalu memberikan minuman yang semula sukjung tolak.
"Apa ini?" Tanyanya nya
"Minum!" ucap Taehyung geram
Dia mencengkram dagu perempuan itu dengan sangat kuat hingga membuat sukjung menelan minuman itu secara terpaksa.
Rasanya pahit, juga berbau jamu.
Setelah perempuan itu meminum ramuan yang Taehyung berikan, dia pun segera keluar dari dalam ruangan itu dan memberikan gelas kosong tersebut pada pelayan.
Tentu saja pelayan itu mengunci pintu kamar tersebut dan membiarkan sukjung menjerit histeris
Perutnya mulai terasa sakit bahkan melilit dan seperti tertusuk-tusuk,
Bibirnya pun gemetaran karena efek sakit yang perutnya rasakan bahkan perempuan itu sampai tengkurap demi bisa menahan rasa sakit yang ada di dalam perutnya.
Taehyung duduk sampai di ruang tengah sambil mendengarkan jeritan demi jeritan yang perempuan itu teriakan.
"Akhhhh" teriak nya saat perut nya seperti di remas remas
"To-tolong" ucap sukjung
Karena merasakan sakit yang luar biasa dia pun sampai pingsan dan tidak sadarkan diri, setelah mendengar tidak ada lagi suara dari dalam kamar tersebut... Taehyung melangkah naik ke lantai 2 dan membuka pintu kamar tersebut lalu tersenyum lebar ke arah sukjung.
Taehyung terkekeh, dia langsung menghubungi dokter kenalannya untuk segera datang dan mengecek kondisi perempuan tersebut.
"SOMI!" teriak Taehyung.
Perempuan paruh baya itu langsung berlari saat mendengar Tuan mudanya memanggil.
"Iya tuan," ucap nya
"Bersihkan darah itu" pinta Taehyung lalu keluar dari kamar tersebut setelah dia menggendong tubuh sukjung ke atas sofa.
Beberapa menit kemudian sekitar 45 menit, dokter kenalan Taehyung datang untuk mengecek
Namun alangkah terkejutnya saat dia melihat seorang gadis dengan darah segar yang keluar dari kedua pahanya.
"Ya Tuhan, Tae! Apa yang kau lakukan?" Tanyanya
Taehyung mengangkat kedua bahunya sambil menggelengkan kepala.
Sementara dokter tersebut langsung mengecek kondisi sukjung,
Matanya terbelalak ketika melihat wajah perempuan itu yang sudah mulai memucat.
"Dia pendarahan, telat sedikit saja kita akan kehilangan nyawanya jadi sekarang bahwa perempuan itu ke rumah sakit milik ku segera" ucap nya
Taehyung langsung menggendong perempuan itu kelantai bawah dan menaruh nya ke dalam mobil.
"Dia kehilangan banyak darah Tae, apa yang kau lakukan sampai perempuan ini begini?" Tanya dokter Jackson.
Pria tampan itu tidak menjawab pertanyaan temannya tersebut, dia memilih melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi sesuai dengan arahan dokter Jackson.
Setelah melajukan mobilnya selama 1 jam kini mereka telah sampai di rumah sakit milik dokter Jackson.
Pria itu langsung memanggil beberapa karyawan dan juga suster untuk membawa tubuh lemas sukjung ke dalam ruangan operasi.
"Apa yang kau lakukan Tae? Jujur pada ku" tanya Jackson memaksa
Taehyung menatap datar wajah pria itu
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA RAHASIA PRESDIR KIM
Hayran Kurgubacaan dewasa ++ mempermainkan perasaan seorang gadis yang begitu mencintai nya ketika sekolah adalah hal yang paling seokjin sukai. terlahir dengan wajah tampan dan juga memiliki kekayaan, membuat nya kerapkali gelap mata. hingga suatu hari, dia me...