16

1.2K 95 5
                                    


Seokjin tidak bisa menahan perasaannya, dia lebih mengkhawatirkan kondisi psikis jungwoon,

Anak itu terlihat tertekan, entah Hara yang takut pada yoongi namun hal itu seperti nya berimbas ada jungwoon.

Andai saja dia tidak pergi, mungkin dia salah karena menggoda perempuan yang yoongi suka, tapi Hara begitu menggemaskan ketika masih duduk di bangku sekolah,

Wajahnya manis, dia pemalu dan juga lembut.

Itulah alasannya kenapa seokjin nekat merebut perhatian gadis itu, dan ternyata.. dia lebih mencintai seokjin di banding Yoongi.

Namun siapa sangka, awalnya seokjin hanya inggin menggoda Hara..namun berakhir menjadi petaka bagi gadis itu.

Seokjin tertunduk, dia diam membisu sambil menatap kearah jalan raya dari dalam mobilnya.

"Permisi tuan, ada telepon dari nona Wendy, apa kau ingin mengangkat nya," tanya sang asisten.

Seokjin menggelengkan kepalanya,

"Matikan saja," jawab pria itu datar.

Jake mengangguk lalu mematikan panggilan telepon tersebut, sebuah panggilan dari luar negri yang sudah beberapa kali berdering.

Mobil yang membawa seokjin sudah sampai di halaman rumah mewah nya, dia pun turun lalu masuk  kedalam rumah.

"Aku menunggu mu dari tadi" suara bariton dari sang ayah membuat seokjin menghela nafas panjang.

"Ada apa kau datang ke rumah ku" tanyanya.

Tuan besar Kim tersenyum lebar, dia berdiri sambil melangkah di bantu dengan tongkat kayu berkepala emas.

"Wendy menghubungi ku, kau menolak panggilan telepon dari nya, kenapa?"

Seokjin terkekeh lalu duduk di kursi menghadap ke arah ayahnya yang berdiri.

"Kau menjodohkan ku dengan perempuan posesif seperti Wendy? Aku sudah menolak perjodohan itu ayah..tapi kenapa kau  memaksa ku, aku sudah dewasa dan bisa mencari perempuan yang ku suka" ucap nya kesal

Tuan besar Kim menghembuskan nafas panjang, dia duduk dan melihat wajah frustasi putra nya.

"Aku hanya ingin kau mendapatkan gadis baik-baik dan dari keluarga terpandang, " sahut ayah seokjin datar

Seokjin terdiam lalu melihat kearah manik hitam ayahnya

"apa kau akan membuang ku ke jalan saat aku menikah dengan perempuan yang tidak sesuai standar mu?" Tanya nya pelan.

"Itu terjadi pada putra nyonya Min" ucap ayah Seokjin seketika.

"Istri yoongi melahirkan bayiku, jungwoon putra kandung ku, ayah" ucap Seokjin dengan nada suara yang meninggi.

Mendengar penuturan tersebut tuan besar Kim berdiri lalu menampar pipi putra nya

"Jangan bergurau! Mana mungkin putra ku melakukan hal seperti itu" ucap nya

Seokjin berdiri dan menatap tajam wajah ayah nya.

"Itu benar, aku brengsek...aku menghamili Yoon Hara dan yoongi terobsesi pada nya lalu menikahi Hara" geram Seokjin lagi

"Aku tidak bisa menerima anak itu" suara ayah Seokjin semakin meninggi, melebihi suara keras putra nya.

"Kau pikir... aku membutuhkan pengakuan mu atas jungwoon? Tidak sama sekali...semua itu karena mu, kau memaksa ku pergi dari Korea dan membatasi semua pertemanan juga informasi tentang teman-teman ku di Korea, kenapa ayah ?" Teriak nya

Ayah Seokjin menghela nafas panjang, dia marah..dia juga kecewa.

"Aku melakukan itu demi kebaikan mu" ucap nya

Seokjin menoleh cepat.

"Kebaikan apa? Kau memisahkan ku dari Hara.. seharusnya jungwoon memakai marga ku, bukan Yoongi" geram nya.

Ayah Seokjin melotot, dia tidak bisa lagi menahan emosi nya terhadap putra semata wayangnya itu.

"Suatu hari, Yoongi datang ke kantor ku..dia menceritakan tentang kelakuan mu di sekolah yang kerap kali berhubungan intim dengan para gadis di kelas kosong, dia menyarankan ku untuk membawa mu pergi agar kau mendapatkan pergaulan yang jauh lebih baik jika berada di dalam asrama pria, aku mengikuti saran nya, itulah sebabnya aku memindahkan mu ke asrama dan sekolah di luar negeri agar kau berubah" ucap ayahnya kesal.

Seokjin mengerutkan keningnya heran, dia baru kali ini mendengar Jawaban dari ayahnya Setelah sekian lama bertanya.

"Aku tidak pernah berhubungan intim dengan banyak gadis seperti yang Yoongi katakan, seharusnya kau lebih tahu sifat putramu! Aku hanya berhubungan dengan Hara ..hanya Yoon Hara" balas Seokjin tak suka.

"Jadi semua ini karena yoongi? Kau memindahkan ku ke asrama pria karena ucapan nya dan kau percaya?" Tambah Seokjin lagi.

Dia Sudah tidak tahan lagi, pria itu langsung naik kelantai dua dan menutup pintu kamar nya dengan sangat kencang,

Dada Seokjin bergemuruh... dia marah.

Bagaimana bisa yoongi meminta ayah Seokjin untuk memindahkan nya kesekolah yang ada di luar negri?

Pria tampan itu mengepalkan tangannya keras.

"Dasar brengsek!"

CINTA RAHASIA PRESDIR KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang