Dengan sisa tenaga, Sukjung meraih pakaian yang tergeletak di lantai.Perempuan itu tidak menangis, percuma juga karena dia telah hancur.
Taehyung membuka garasi mobil dan keluar begitu saja, sementara Sukjung duduk terdiam setelah berpakaian.
Dia enggan kembali ke lantai atas karena tidak ingin bertemu wajah pria brengsek seperti Taehyung.
Namun tak lama pria itu kembali ke garasi dan menatap datar wajah Sukjung.
"Ayolah Sukjung, berhentilah menangis seperti itu... sekarang kembalilah ke rumah utama dan siapkan aku air hangat" ujarnya
Sukjung melotot,
Bisa-bisa nya dia mengatakan hal seperti itu setelah dia memperkosa nya?
Ini gila, Taehyung sepertinya sudah tidak waras,
Sukjung yang saat itu sedang tidak stabil langsung berdiri kemudian mendekat sambil tertatih menahan perih di area Miss v nya
Melihat itu, Taehyung hanya mengerutkan keningnya heran.
Plak
Sebuah tamparan mendarat di pipi pria itu dan membuat nya kaget setengah mati.
Dada Sukjung bergemuruh hebat, jantungnya hampir saja berhenti saat dia mengingat bagaimana Taehyung telah membelah Miss v nya menjadi dua,
Gila! Dia pria brengsek yang pernah Sukjung temui.
"Kau menamparku?" Ucap Taehyung dengan mata melotot.
"Kau pantas mendapatkan itu," balas nya
Taehyung tertawa meledek, dia langsung menarik pergelangan tangan perempuan itu dan menyeretnya masuk kedalam rumah.
Sukjung sudah berusaha berontak, namun tenaga Taehyung ternyata jauh lebih besar dari nya
"Lepas" teriak Sukjung sambil memukul Tae dengan tangan kirinya sementara tangan kanan Sukjung di tarik dengan kuat oleh nya.
Wajah Taehyung terlihat tampak menyeramkan, sama persis seperti tempo hari sewaktu dua bertemu dengan nya pertama kali.
Hara yang sedang menyiapkan makan malam langsung menoleh dan menghampiri Taehyung yang hendak beranjak ke lantai dua.
"Tae, ada apa ini..kenapa kau menarik Sukjung" tanyanya cemas
Taehyung tidak menjawab nya namun hara tetap mengikuti langkah Taehyung sementara Sukjung hanya menangis meminta di lepaskan.
"Nuna, tolong jangan ikut campur urusan ku dengan Sukjung, ku mohon" sahutnya
Dengan sekuat tenaga, Taehyung mendorong Sukjung untuk masuk kedalam kamar nya setelah itu mengunci kamar itu dari depan
Sukjung berteriak keras meminta Taehyung agar membuka pintu tersebut.
"Tae, kau tidak kasian pada Sukjung.. lepaskan gadis itu, dia gadis yang baik" pintanya memohon
Iya mungkin tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi tapi wajah sukjung benar-benar sangat menyedihkan.
Taehyung menghentikan langkahnya dan menatap datar wajah Hara.
"Kau tidak tahu yang sebenarnya terjadi nuna, biarkan aku mengurus Sukjung...kau tidak perlu khawatir karena aku tidak akan menyakiti perempuan itu" balas nya lalu masuk kedalam ruangan kerja untuk membersihkan seluruh tubuhnya dan berganti pakaian.
Hara menggelengkan kepalanya, dia pun kembali ke dapur dengan perasaan khawatir.
Tadi perempuan itu baik-baik saja, apa terjadi pertengkaran antara taehyung dan juga Sukjung?
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA RAHASIA PRESDIR KIM
Fanfictionbacaan dewasa ++ mempermainkan perasaan seorang gadis yang begitu mencintai nya ketika sekolah adalah hal yang paling seokjin sukai. terlahir dengan wajah tampan dan juga memiliki kekayaan, membuat nya kerapkali gelap mata. hingga suatu hari, dia me...