Bercinta dengan Hara.
Yoongi berdiri di depan para karyawan, beberapa dari mereka mengucapkan selamat datang pada yoongi karena kembali memiliki posisi semula.
Setidaknya nyonya min bisa dengan tenang menyerahkan perusahaan tersebut pada Putranya sementara dia sibuk di perusahaan berlian milik nya pribadi.
Nyonya min berniat merekrut Hara sebagai karyawan nya untuk membuat perempuan tersebut susah saat berada di dekat nya dan memang itu rencananya.
Dan tentu saja Jungwoon akan ikut bersama dengan ibu nya tersebut, akan semakin muda baginya membuat anak itu tersiksa.
Selesai meeting bersama dengan direksi, yoongi mulai bekerja sebagai CEO tentu saja, dia adalah pria yang cukup jenius.
Pria tampan itu kembali ke tempatnya semula dan dia pun menoleh ke arah berkas yang pernah dia tinggali dulu
Tidak ada yang berbeda dengan ruangan ini... Pria tampan itu langsung membuka laptopnya dan mulai bekerja,
Sebuah perusahaan pengemasan ikan kaleng yang cukup terkenal di Korea.
Bagan pengemasan ikan tersebut telah sampai ke mancanegara dan sangat populer di Perancis juga Eropa.
Dia pun mulai bekerja sebagai pemilik satu-satunya min corporate,yoongi mengeluarkan figura hara dan juga Jungwoon lalu menaruhnya di atas meja.
Pria tampan itu tersenyum dan memulai pekerjaannya.
______
Sementara Hara masih menunggu anaknya pulang sekolah dan kembali ke Mansion mewah tersebut.
Selesai jungwoon pulang sekolah dan pak song menjemput nya dengan mobil mewah sontak para tetangga terdahulu membelalakkan matanya.
Mereka tidak mempercayai bahwa sekarang dia dan suaminya telah naik tahta menjadi keluarga kaya raya.
Para tetangga tersebut berbisik-bisik heran, dan menatap sinis wajah Hara.
Mereka dulu meremehkan perempuan tersebut karena kondisi keuangan nya yang pas-pasan, tapi ternyata yoongi adalah putra satu-satunya nyonya min pemilik perusahaan pengalengan ikan yang terkenal.
"Pantas saja kulit tuan Min sangat bersih seperti susu... ternyata dia adalah tuan muda" bisik perempuan yang menatap hara sinis
Perempuan yang satunya mengangguk.
"Seharusnya aku merayu sejak dulu tuan Min, dia beruntung karena mendapatkan pria tampan dan kaya raya" sahutnya tertawa.
Hara yang mendengar itu langsung naik ke dalam mobil dan pergi dari halaman sekolah Jungwoon.
Mobil pun melaju dengan kecepatan sedang menuju Mansion,
Tidak membutuhkan waktu lama kini mobil tersebut telah sampai di pekarangan rumah mewah tersebut.
Hara langsung beranjak turun bersama dengan putranya dan menggantikan anak itu pakaian baru.
Selesai merapikan perlengkapan sekolah Jungwoon, harap bersiap memasak untuk makan siang.
Saat ia sedang memasak seorang perempuan cantik berpakaian rapi masuk ke dalam dapur dan menghadap ke arahnya.
"Permisi nyonya, saya mendapatkan perintah dari nyonya min untuk memberitahukan Anda jika mulai besok anda diminta untuk bekerja ke perusahaan berlian miliknya" ucap nya sopan
Hara menoleh
"Bagaimana dengan Jungwoon, anak itu terbiasa berada di sampingku" sahut nya ragu-ragu
Perempuan cantik itu tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA RAHASIA PRESDIR KIM
Fanfictionbacaan dewasa ++ mempermainkan perasaan seorang gadis yang begitu mencintai nya ketika sekolah adalah hal yang paling seokjin sukai. terlahir dengan wajah tampan dan juga memiliki kekayaan, membuat nya kerapkali gelap mata. hingga suatu hari, dia me...