24. Fahmi memberikan donor darah ke Naura

1.6K 20 1
                                    

Dirumah sakit, Sella sedang menunggu sang dokter yang sedang menangani Naura didalam.

Sudah 5 menit Sella menunggu namun sang dokter belum juga keluar, dan itu membuat Sella jadi was-was, ia takut anaknya kenapa-kenapa.

Saat Sella sedang memikirkan kondisi anaknya didalam ICU tiba-tiba seseorang datang dan memeluknya dan itu membuat Sella kaget.

"Sella, aku kangen, ku mohon kembalilah. Dan kita mulai dari awal"ucap Fahmi.

Sella terdiam, sebenarnya ia ingin sekali kembali kepada suaminya eh larat mantan suaminya, tapi apalah daya ia tidak bisa. Sudah cukup ia terluka, dan sudah cukup anaknya jadi korban mantan kekasihnya Fahmi.

Fahmi yang tidak mendapatkan jawaban dari Sella pun melepaskan pelukannya dan menatap Sella dalam.

"Sella, ku mohon kembalilah, aku ingin kamu ada disampingku. Ku mohon"ucap Fahmi.

Sella tetap diam, ia tidak menjawab ucapan Fahmi.

Fahmi yang ingin berucap kembali, ia urungkan. Seorang dokter keluar dari ruang ICU.

Sella yang melihat dokter itu keluar pun segera menghampirinya dan mempertanyakan kondisi anaknya Naura.

"Bagaimana kondisi anak saya dok"ucap Sella.

"Anak ibu mengalami amnesia disebabkan peluru itu mengenai tepat di otak anak ibu, dan anak ibu telah banyak mengeluarkan darah jadi kami perlu donor darah tapi stok di rumah sakit ini telah habis."ucap Dokter itu.

Sella yang ingin menjawab ucapan Sang Dokter pun terhenti sebab Fahmi telah lebih dulu berucap.

"Saya akan mendonor darah saya dok"ucap Fahmi.

Sella yang mendengar perkataan Fahmi hanya bisa diam dan nunduk.

"Baik silahkan ke ruang pemeriasaan donor"ucap sang dokter.

Fahmi menganggukkan kepalanya, lalu ia pergi ke ruangan khusus pemeriksaan donor darah.

Setelah diperiksa darahnya, Fahmi keluar dan menghampiri Sella yang masih setia didepan ruangan ICU.




















Sampai segitu dulu ya part kali ini, maaf jika part ke 24 hanya sedikit.

Jangan lupa vote, komen dan follow

cinta tulus seorang istri [AND]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang