27

21.4K 2.7K 595
                                    


-24 tahun yang lalu-


"A-aku hamil.." Cicit Sungkyung dengan wajah yang tertunduk dalam, tak berani melihat sepasang mata kelam pria didepannya. Saat itu umurnya masih 22 tahun dan ini adalah momen paling menegangkan dalam hidupnya.

Hening, tak ada jawaban yang terdengar membuat gadis itu perlahan mendongak, mengintip dari manik hazelnya dan tertegun melihat senyum penuh haru sang pria.

"K-kak?"

Tanpa banyak kata pria itu langsung memeluk Sungkyung, mendekap nya erat sembari menahan tangis bahagianya. "Makasih... Terimakasih banyak Sungkyung-ah..."

"Kamu engga marah?" Pelukan pria itu terlepas, dia tatap wajah cantik Sungkyung yang kini dilanda khawatir dan kembali tersenyum lebar. "Engga lah! Buat apa aku marah? Justru aku seneng sebentar lagi jadi seorang ayah"

Dia selipkan helaian rambut panjang Sungkyung kebelakang telinga, menangkup kedua pipi sang gadis dengan lembut. "Selesai project film aku, kita nikah ok?"

Sungkyung tertegun, jantungnya bergemuruh hebat dengan kedua mata yang memanas. "Hm!" Angguknya pelan diiringi aliran air mata yang langsung mengundang tawa si pria.

Kembali, dia bawa tubuh sang gadis dalam dekapan hangatnya. Saling memeluk erat satu sama lain, menumpahkan segala kebahagiaan yang membuncah. Keduanya bahagia, sangat bahagia.
....


Lee Sungkyung hanyalah seorang model pemula, sosok gadis ceria yang selalu penuh semangat menggapai impiannya tanpa kenal kata menyerah, yaitu menjadi model terkenal.

Sedangkan Kang Jihun

Seorang assistant director yang baru terjun dalam dunia perfilman, sosok pria yang begitu ambisius dalam mengejar target hidupnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang assistant director yang baru terjun dalam dunia perfilman, sosok pria yang begitu ambisius dalam mengejar target hidupnya. Yaitu, menjadi Sutradara sukses.

Jika tak salah waktu itu adalah musim semi, dimana saat bunga-bunga bermekaran ikut menari bersama para angin. Sebuah hari yang begitu cerah dan indah... Hari pertama mereka bertemu.

Saat itu Sungkyung ikut berperan dalam film walau hanya sebagai figuran. Gadis itu terlihat begitu semangat walau hanya berperan sebagai orang lewat, bahkan kamera menyorotnya tak lebih dari 2 detik.

Sosoknya yang begitu heboh menarik perhatian sang asisten sutradara. Dengan senyum malu-malu Jihun mendekat duluan, berbasa-basi hingga akhirnya perlahan mereka mulai menjadi dekat.

Dua orang pemula dengan mimpi besar, tentu membuat keduanya saling memahami. Mereka mulai mendukung satu sama lain, saling berbagi informasi bahkan terkadang koneksi.

Dan di musim panas berikutnya, Jihun memberanikan diri menyatakan cinta. Awalnya Sungkyung hanya diam, menatap tak percaya namun tak lama gadis itu langsung mengangguk antusias. Menerima pernyataan cinta si pria dengan senyum lebar, terlihat sangat bahagia.

DI CULIK? | MarkHyuck☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang