"Lo pasti bakal kaget sih kalo liat penampilan mereka"ujar Lia yang duduk disebelah kanan Jihan.
"Yoi gue jamin lo nggak akan bisa tidur malem ini"sahut Ningning yang duduk di sebelah kiri Jihan.
"Lagian yah,ulang tahun gue tuh masih lama buat apa surprise-in sekarang?"Jihan menatap bingung kedua temannya itu
"Ini bukan surprise sih"gumam Lia menimang-nimang sesuatu
"Anggep aja hadiah kecil dari kita"sela Ningning membuat Jihan menggelengkan kepalanya pelan.
Ia lantas memilih membuka tutup botol minumnya lalu menegaknya untuk mengurangi rasa haus karna sedari tadi menonton penampilan kelas lain.
Tidak lama kemudian musik diputarkan disusul 7 pemuda yang naik ke panggung.
Ohok ohok
Jihan tersedak melihatnya.Sebentar,dia tidak salah dengar kan?mereka ber-7 membawakan lagu De Javu milik Nct Dream?!Demi apapun..Jihan tidak menyangka ini!
Penampilan mereka berjalan mulus membuat Jihan tak hentinya terdiam menatap takjub ke depan.
Sedangkan Lia dan Ningning bertos ria dibelakang tubuh Jihan.Dalam hati mereka memuji ke-7 pemuda itu juga Rea yang berhasil mendandani mereka menjadi seperti ini.
Mereka berdua menatap kedepan tersenyum bangga,berbanding terbalik dengan Jihan yang kini membeku saat bagian Jaemin yang di cover Nathan.
Demi apapun!Nathan ganteng banget!!!!-jerit batin Jihan
"Keren kan mereka?"tanya Lia tersenyum membuat Jihan tersentak menatapnya
"A-ah i-iya keren"cicit Jihan mencoba untuk menetralkan degup jantungnya.
"Seharusnya kalian terima usulan gue.119!udah pasti Jihan suka"bisik Lia melalui belakang tubuh Jihan
"119 palalo,yang ada lo nafsu liatnya"ejek Ningning membuat Lia kesal menatapnya.
Setelahnya Ningning memilih fokus kembali melihat kearah depan.
"Sepupu lo boleh juga Ji,jadi pengen move on dari kak Mark"bisik Ningning pada Jihan
"Atau Haekal boleh juga,keren kalo mode gini.Rendy ganteng juga,Chenle sama Jisung juga imut-imut.Tapi kenapa tetep kak Mark yang bikin gue jantungan gini ya Ji?"bisiknya lagi yang berakhir diabaikan oleh Jihan karena gadis itu terlalu fokus melihat penampilan mereka,membuat Ningning mendengus.
Hingga akhirnya penampilan mereka selesai yang kemudian mengundang riuh tepuk tangan para penonton.
"G-gue...ijin ke ruang guru dulu ya?Bu Lita ngechat"ijin Jihan setelah sebuah pesan masuk kedalam ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihanathan
Novela JuvenilCompleted✔️✔️ BOOK II Mari kita lihat seberapa berpengaruhnya kedatangan Adiputera Nathananta Zafer dalam kehidupan seorang gadis bernama Aneska Jihana Zaphira.