6 tahun kemudian...."Jihana?"
Jihan yang tengah memainkan ponselnya itu mendongakkan kepala lalu tersenyum saat melihat siapa yang memanggilnya.
"Sedang pulang?"
"Iya pak,lebaran juga"
Andreas Adinata,seorang pengusaha dibidang arsitektur yang beberapa bulan lalu melakukan kerja sama dengan salah satu perusahaan di Korea Selatan.
Jihan mengenalnya karena menjadi salah satu model yang ditawari oleh perusahaan Korea tersebut.
"Saya....tidak menyangka bertemu dengan anda disini"ucap Andreas menggaruk tengkuknya seraya melirik plang dibelakangnya.
TK Nusa Bangsa
"Oh,itu saya-"
"Bunda!"teriak seorang anak kecil yang berlari mendekati Jihan.
"Cio seneng deh bunda yang jemput"
Jihan terkekeh lalu mengusak rambut bocah didepannya tersebut.
"Papa"
Andreas menunduk saat jemari kecil menggandeng tangannya.Itu putri pertamanya,Luna.
"Bunda,ayo pulang!pasti ayah udah nungguin!"
Cio segera mendorong badan Jihan untuk segera masuk kedalam mobil,yang kemudian dengan pasrah Jihan menurut begitu saja.
"Saya pamit pak Andreas"
"Bunda!"
"Iya sayang,kita pulang"
Jihan menatap Andreas sekali lagi lalu tersenyum canggung.
"Bunda jangan genit!Cio aduin ke ayah nanti!"teriak nya dari dalam mobil
Jihan menghela nafas lalu memasuki mobilnya dan mulai menjalankan mobilnya.Ia menyempat kan untuk mengklakson sebagai tanda pamit yang langsung di susul oleh teriakan tidak terima dari Cio.
"Kita susul kak Abi dulu ya?"
"Okey"
Cio melepaskan sepatu yang ia pakai lalu membuka paper bag ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihanathan
Fiksi RemajaCompleted✔️✔️ BOOK II Mari kita lihat seberapa berpengaruhnya kedatangan Adiputera Nathananta Zafer dalam kehidupan seorang gadis bernama Aneska Jihana Zaphira.