"Kamu mau pake itu?!"tanya Airin saat melihat adiknya tersebut turun dengan kaos hitam yang dipadupadankan dengan high waisted skinny jeans.
"Iya,ada yang salah?"tanya Jihan menatap penampilannya
"Kamu tuh mau jalan sama Nathan,masak pake ginian.Ayo naik"ucap Airin mendorong punggung Jihan untuk kembali menaiki tangga menuju kamarnya.
Bukannya masuk kekamar Jihan,Airin membawa gadis tersebut masuk kekamarnya.
"Udah bener kok ini"elak Jihan memegangi rantai sling bag nya.
"Kamu ini nge-date loh sama Nathan.Yang feminim dikit gitu"omel Airin seraya membuka lemari bajunya.
Jihan dapat melihat banyak dress,rok juga baju-baju feminim didalamnya
"Ini cocok sama kamu,ganti okey"ucapnya meletakkan sebuah baju bewarna biru dengan rok rample pendek bewarna hitam
"Kak,tapi Nathan tadi malem bilang kalo pake baju senyamannya aja.Jihan nggak nyaman pake rok"
"Lagian kan nanti kita berdua mau main,nggak cocok kalo Jihan pake rok"imbuh Jihan
Ting tong
"Kakak nggak mau tau kamu harus ganti pake ini.Biar Nathan tambah terpesona.Udah ya,kakak bukain pintu dulu,itu pasti Nathan"tutup Airin sebeluk akhirnya keluar dari kamar
Jihan menghela nafas pelan seraya menatap setelan baju diatas kasur tersebut.
Sedangkan dibawah Airin menghela nafas menatap Nathan yang tersenyum sopan kearahnya.
Dalam hati gadis itu membatin sebenarnya tema apa yang diambil oleh dua anak muda ini untuk jalan-jalan?
Jihan mengatakan bahwa keduanya akan merayakan ulang tahun bersama,adiknya itu juga sudah menjelaskan kejutan apa yang akan ia berikan nanti.Bukankah sama saja menge-date namanya?
Dan Nathan berdiri dihadapannya dengan jeans hitam robek dilutut juga jaket hitam?dulu perasaan saat dia masih SMA bukan seperti ini cara jalan-jalan dengan gebetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihanathan
Roman pour AdolescentsCompleted✔️✔️ BOOK II Mari kita lihat seberapa berpengaruhnya kedatangan Adiputera Nathananta Zafer dalam kehidupan seorang gadis bernama Aneska Jihana Zaphira.