"woaaaaaaaaaaaaaaa"
Tanpa sadar Beby berteriak takjub melihat penampakan rumah yang katanya punya papa Brandon yang berarti punya Beby juga.
Ya, begitulah otak kecil Beby bekerja.
Ia sudah menghak milik semua kekayaan milik antagonis wanita itu."HM Hm" Beby batuk pelan berusaha untuk menenangkan diri. Dia hampir lupa dengan strategi yang dia susun kemarin di rumah sakit.
Bi Inah yang dari tadi melihat tingkah Beby heran.
Ya iyalah Gimana gak heran, kalau dari tadi Beby sudah kayak Tarzan yang baru keluar dari hutan ke perkotaan."Katro banget gue, padahal guekan Beby putri satu-satunya keluarga Alexander." Ucap Beby dalam hati
Bi Inah langsung membawa Beby ke dalam rumah yang super duper mewah ini.
Melihat keadaan rumah milik keluarga Alexander membuat tekad Beby semakin kuat untuk menguasai harta Alexander.Beby sudah menyusun semua rencana licik di otak kecilnya.
"Sudah selesai buat masalahnya?" Tiba-tiba aja ada suara nyaut yang membuat Beby kaget dan mengumpat.
" Anji**" teriak Beby Karna kaget"Siapa sih buat gue kaget pengen gue tendang sampai planet mars aja nih orang. Untung gue kagak langsung koit." Kata Beby dalam hati.
Beby menaikkan satu alisnya melihat visual orang yang mengagetkan Beby tadi.
" Oke karena lu ganteng gue maafin gak jadi gue tendang jadinya pengen gue belai EUY saking gantengnya ni orang." Ucap Beby dalam hati. Jujur ia sangat menyukai penampilan pria di depannya sekarang. Pria di depannya sekarang merupakan selera Beby.
Tipe-tipe classic guy"Kamu memang gak pernah berubah ya, masih kasar. Apaan kata-kata kamu tadi. Kamu ngatain kakak kamu sendiri anjing" pria ganteng yang mengaku sebagai Abang Beby ini bicara dengan nada yang naik satu oktaf. Meskipun dia masih berbicara dengan santai tapi Beby tau dia sudah emosi.
"anjir marah aja ganteng cuy" ucap Beby tidak lupa memuji pria idamannya.
" Tapi tunggu dulu, masalahnya sekarang dia Abang gue yang mana"
Okay, mari kita identifikasi pria di depan Beby sekarang.
Wajah 100% buat Beby ganteng
Kulit putih
Tinggi kayaknya 178 deh
Dari wajahnya sih masih awet muda, masih pantaslah jadi anak SMA, tapi dari stylenya kayak bapak-bapak.Tapi inikan lagi dirumah wajar dong kalo pakaian santai ala bapak-bapak.
Jadi siapakah pria tampan yang ada di depan Beby sekarang ini wahai saudara?
Bara atau Gara
Fix gak usah sebut nama dari pada berabe"He..he.. Abang maaf ya tadi Beby kaget jadi gak sengaja ngomong kasar, maafin Beby ya" ucap Beby sambil membuat suaranya selembut mungkin bagaikan malaikat kecil yang turun dari surga.
Tidak lupa juga senyum manis bak gula yang terpampang nyata di bibir kissable Beby. Itu pemikiran Beby sendiri. Maklum karena tingkat kepercayaan diri Beby di atas rata-rata.
Pria yang ada di hadapan Beby saat ini terdiam dan menatap Beby heran.
"Emang kenapa sih perasaan gue gak ada ngucapin hal yang aneh lagi. Kan gue udah minta maaf terus salahnya dimana lagi". Ucap Beby bingung. Beby merasa ia sudah melakukan hal yang benar dengan bersikap seperti anak kucing di depan pria itu.
Abang ganteng di depan Beby masih diam tidak menjawab.
Dia masih menatap Beby menyelidik seolah-olah ada kebohongan besar yang sudah di ucapkan oleh Beby tadi.
"Oh ayolah apalagi yang salah tanggapan gue dong"pengen rasanya
Beby teriak di depan muka gantengnya tapi Beby tidak berani.
Ia takut di buang di tengah jalan oleh Abang ganteng yang ada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beby kecil Yang Lebih Menyukai Uang Dari Pada Cogan
FantasyIni tentang kisah gue yang bertransmigrasi seperti di novel-novel gitu. Gue berpindah ke tubuh gadis mungil dengan kulit putih pucat. Dan seperti cerita pada umumnya, ini cewek nih ternyata cewek antagonis yang udah dijodohin sama orang tuanya tap...