[ D u a E m p a t ]

28.7K 4.1K 1K
                                    

HALOOO HALOO YOROBUN DEULL!! Kangen gak nieee??? Hehehe, maafkan Tya yg baru up sekarang (╥﹏╥) bener bener belakangan ini tu kek ga bisa berimajinasi ni otak, ntah karena apa.

Serius deh, Tya kadang aneh sendiri. Soalnya nih ya biasanya klo Tya lagi bantuin ortu atau lagi tiduran malem² trus denger lagu bisa langsung kepikiran ide buat chapter berikutnya, bahkan bisa kepikiran buat bikin cerita baru yg lebih woah sambil bisa ngebayangin tempat kejadian, ekspresi dari tokohnya ntah itu nangis, sedih atau bercanda sama bisa ngebayangin hal-hal yg dilakuin sm tokoh. Tapi akhir-akhir ini tu kayak semua buyar, pengen imajinasi tentang tokoh tapi malah gak bisa fokus. Makanya Tya kesulitan buat up cerita ini takut cringe klo dipaksa.

So guys, i'm sorry kalau misalnya kalian ngerasa part ini sama part kedepannya bakal gaje, i'm so so sorry, i'll try my best to finish this story, pokoknya Tya bakal berusaha biar kalian ga bosen sama ngerasa weird sm cerita Tya, abis ini nanti pas ceritanya udah tamat, Tya bakal ngasi kalian pilihan.... hmmzzz pilihan apa tuchhh.

Typo bertebaran!!

"Saya kira kalau bawa kamu kesini jalan ceritanya bakal menarik, ternyata enggak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Saya kira kalau bawa kamu kesini jalan ceritanya bakal menarik, ternyata enggak. By the way kamu hebat bisa nyesuain karakter dia sampe saya lupa loh udah mindahin jiwa kamu."

Seorang wanita yang mengenakan pakaian hitam dengan lipstik merah berani yang senantiasa menghiasi bibirnya meminum minuman yang ia temukan di meja kamar laki-laki didepannya. Laki-laki itu duduk di ranjangnya, menghadap lurus kearah wanita yang kini sedang duduk di kursi belajarnya dengan menyeruput ice coffe yang baru saja di belinya di Starbucek.

"Awalnya niat saya tidak seperti ini, saat pertama saya sebagai 'dia' saya udah punya plan buat nyulik Raya. Tapi saya tidak bisa, kalau saya macam-macam dengan bocah 19 tahun itu bisa-bisa keluarga 'dia' juga terancam." 'Dia' yang dimaksud disini adalah keluarga dari tubuh yang dimasuki oleh Prama, ia benar-benar memikirkan setiap tindak-tanduk nya agar tidak salah langkah dan menghancurkan keluarga yang lain untuk kedua kalinya.

"Hmm.."

"Saya sebenarnya berusaha untuk tidak peduli dengan keluarganya, tapi anggota keluarga disini semua ramah-ramah. Dari rumah ini saya paham arti rumah yang sesungguhnya, membuat rasa bersalah saya pada anak saya makin besar. Ternyata saya memang sebrengsek itu dulu, bahkan anak saya tidak bisa merasakan kasih sayang saya sebagai seorang ayah.."

"Itu tau."

"Bagaimana keadaan 'dia' di rumah saya?"

"Tidur, tidur panjang. Tapi nanti pas sadar dia bakal pindah ke alam lain sih, tiap hari saya doakan dia biar masuk surga pas bangun. Yah, semoga dia gak kaget pas buka mata tiba-tiba di sambut malaikat bawa sambit panjang disampingnya." Dengan santai Sarah berkata demikian, tangannya membuka satu persatu buku tulis yang ada dimeja tersebut. Tulisannya cukup rapi untuk anak laki-laki seusianya.

My Antagonis DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang