zakia :part 6

1.2K 178 32
                                    

.
.
.
A
Y
O
.
.
.
.
D
I
.
.
.
V
O
T
E
.
.
.
.
.

Happy reading all!!


Sebuah kejadian yang sangat langka seorang zakia kini tengah memasuki gerbang sekolah dengan waktu yang menunjukkan pukul 06:45.

Zakia membuka kaca mobilnya.
"HALLO PAK AMAT!! SELAMAT PAGIII" sapanya penuh semangat.

Membuat pak amat terperanjat "si eneng ih, pagi-pagi udah teriak aja"

Zakia cengengesan kembali menjalankan mobilnya menuju parkiran.

"Hah! itu teh neng zakia? beneran?" gumam pak amat menepuk-nepuk pipinya seolah-olah tak percaya.

Zakia turun dari mobil berjalan sambil memakan Snack yang tadi di bawanya.

Matanya tak sengaja melihat reyan yang tengah berjalan sendirian di koridor, zakia berjalan pelan di belakang reyan.

Tak

Bugh

Dengan sengaja zakia menendang kaki sebelah reyan membuatnya terjerembab.

Zakia membekap mulutnya menatap reyan kasihan "upsss! Sorry"

Reyan berdiri menatap zakia datar tanpa ekspresi.

Zakia melewati reyan sambil menepuk pipinya "bye bye..."

✿✿✿✿

Cesya menatap heran orang yang menelungkup kepalanya di atas meja, di samping bangkunya.

"Heh siapa lo? ini mejanya zakia, ntar orangnya dateng abis lo" ujarnya.

Cesya mencolek bahunya "Woii! waahh ni orang cari gara-gara nih"

"Ben-"

Brak

"BERISIK BANGET SIH LO COCOR BEBEK!" zakia menggebrak meja membuat cesya terperanjat.

"GILA LO! JANTUNG GUE MAU COPOT" balas cesya.

Zakia menatap cesya sengit "lagian tuh mulut berisik banget!"

"Yakan gue gak tau, kalau itu elo, lagian tumben banget jam segini masuk kelas"

"Kenapa emang? gak suka lo?"

"Gak gitu gila! ya gak biasa aja"

"Selamat pagi anak-anak" sapa pak bagas guru matematika.

"Pagi pak!"

"Baik, hari ini kita melanjutkan materi minggu lalu yang belum selesai ya"

"Iya pak!"

Pak bagas menatap satu persatu muridnya.
"Eh itu zakia kah?" menunjuk zakia yang sedang mencoret-coret bukunya.

Zakia menatap ke depan mengembangkan senyumnya "Iya pak! saya zakia resyakila adicandra siswi tercantik, terpintar, dan ter ter lah pokok na mah"

"Ah ada-ada saja kamu zakia, mau bikin syukuran lah bapak pulang nanti, kamu masuk di jam pelajaran saya" kekeh pak bagas.

"Waahh makan-makan dong pak? mau juga lah kita pak" sarkas joni.

"Ah kamu, dengar makan-makan saja cepat, nanti tekor saja kalau ngundang kamu" jawab pak bagas membuat seisi kelas tertawa.

zakiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang