guys part 4nya ada yang aku revisi sikit, bagian zakia ngebully itu.
baca aja biar gak bingung.
Terakhir up kapan dah?
Happy reading!
🌱🌱
"Tadi malam gue kenapa sih?"
"Iya tau pergi ke tempat si joan, trus yang bawa gue pulang siapa? yang masakin sarapan juga siapa?"
"Masa si reyan sih? tapi nasgornya rasa masakan dia"
Zakia sedari tadi sibuk menggerutu tidak jelas, berusaha mengingat kejadian tadi malam.
Duduk melipat kedua kali menatap kolam kecil di depan mata zakia kini berada di taman belakang sekolah, membolos pelajaran. hal yang biasa zakia lakukan, seperti sekarang.
"ZAKIA RESYAKILA ADICANDRA!"
"Allahuakbar" zakia terperanjat menoleh kebelakang melihat bu demi dengan wajah galaknya menenteng penggaris panjang.
"KAMU INI KERJAANNYA BOLOSSS TERUS! SINI KAMU, BERSIHIN TOILET LANTAI DUA SANA!" pekiknya lantang.
Zakia turun dari bangku menghentakkan kaki kesal, menghampiri bu demi dengan wajah di tekuk.
"Ibu mahh, masa bersihin toilet sih" protes zakia.
Plak
"Adaw" jerit zakia kala penggaris panjang tadi mendarat di betisnya pelan.
"Kamu ini banyak protesnya, udah sana. sebelum saya tambah lagi hukuman kamu, hukumannya itu di jalani jangan cuma iya iya aja"
"Hmm"
"Sana, istirahat nanti saya awasi lagi. kalau gak bersih saya tambah lagi"
"Di tambah terosss, sekali kali mah di kurangin bu. lebih bagus lagi di bantuin"
Bu demi membelakkan matanya menatap zakia, kedua tangan berkacak pinggang.
"Ouh mau di bantuin? ayoo zakia saya bantuin"
Zakia menggeleng kuat melihat wajah menyeramkan Bu demi.
"Enggak deh bu, lebih serem di bantuin ibu, dari pada hukumannya di tambah"
Ujarnya mengacir pergi."Bener-bener stres saya zakia! stres!"
..o0o..
Tuk
Tuk
Tuk
Bunyi pantulan bola basket mengisi kekosongan lapangan, biasa di isi oleh anak-anak basket kini hanya ada satu orang yang berdiri bermain, hanya sekedar menghilangkan rasa bosan.
Reyan mendribel bola basket dengan lihai lalu memasukkan nya tepat di dalam ring.
Apakah ada yang berpikir reyan membolos seperti zakia? tidak, kelas reyan sekarang sedang jamkos, reyan biasa mengisinya dengan membaca buku atau mengerjakan tugas yang ada kini lebih memilih bermain basket, entahlah. reyan hanya butuh sedikit refreshing untuk otaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
zakia
Teen Fiction⚠️ FOLLOW SEBELUM BACA ⚠️ Cerita pertama, maaf kalau ada salah dalam penulisan. Mohon maaf jika ada kesamaan di nama atau di salah satu adegan. ~~~~~~~~~~~~ Tentang gadis yang berusaha keras menerima takdir hidupnya. Zakia resyakila adicandra anak d...