Rey ternyata bangun teman-teman nya sudah tidak ada bahkan saat melihat jam di ponsel nya pun sudah siang.
“Gawat pasti akan kena hukuman.” Gumamnya.
Rey langsung buru-buru mempersiapkan diri dan bergegas kelapangan untuk berkumpul.
Tapi sayangnya Rey benar-benar lupa malam itu ia tidak membersihkan
Mau tidak mau ia harus kena hukum sudah prefekuensi seorang Taruna yang terlambat.“Angkatan kalian masih ada yang terlambat kemarin saya sudah bilang jangan ada yang terlambat lagi kesini.” Ucap senior.
“Siap salah senior.” Ucap semua Taruna.
“Karna ada salah satu teman kalian terlambat perjanjian nya apa ?” Tanya senior tegas.
Semua Taruna tidak ada yang menjawab ia takut salah mengatakan sesuatu hingga senior menunjuk Herdi untuk menjawab.
“Siap kami semua bersedia kena hukuman.” Jawab Herdi dengan suara yang lantang.
Semua angkatan 34 kena hukuman lari memutarkan lapangan, hal seperti itu sudah biasa bagi para Taruna kayak makanan sehari-hari yang di jalankan dengan penuh semangat.
Sudah beberapa jam lamanya semua Taruna masuk ke dalam ruangan untuk mengikuti pelajaran. Rey yang merasa bersalah kepada teman-teman nya memberanikan diri untuk meminta maaf atas kecerobohan nya itu.
“Teman-teman saya minta maaf karna gara-gara tadi kalian kena hukuman.”
“Santai saja, solidaritas penting dibanding mementingkan ego masing-masing.”
“Rey, lain kali jangan di ulangin lagi ya.” Ucap Ara tersenyum.
Ara dari dulu ingin sekali kembali dengan Rey. Namun takdir berkata lain untuk hubungan Mereka yang begitu singkat.
“Iya saya janji tidak akan mengulangi lagi.”
“Gimana kemarin lancar engga ngobrol sama Riana.” Tanya Herdi.
“Saya sudah mengungkapkan perasaan nya kepada dia ga nyangka akan diterima.”
“Jadi ? Sekarang kalian sudah resmi pacaran ?”
“Iya, bagaimana dengan kamu dan Natasya.”
“Kemarin saya sudah kasih sesuatu yang dimana cara saya mengungkapkan isi hati yang sebenarnya.”
“Semoga saja berjalan dengan lancar ya.”
“Pasti doakan saja biar saya bisa seperti dirimu.”
Seorang guru pembinaan memberi informasi bahwa besok akan dilaksanakan ujian keahlian pelaut yang dimana semua para Taruna/Taruni mengerjakan soal yang harus bisa lulus. Ini adalah ujian yang sangat menegangkan bagi Rey karna harus ekstra hati-hati dalam mengerjakan soal-soal. Ujian ini akan dilaksanakan di Jakarta selama 3 hari dan akan di umumkan kembali 2 Minggu yang akan datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADA KISAH BERSAMA TARUNA
Teen FictionAku mengenalnya, di sebuah tempat minuman klasik pada hari Minggu. Aku masih ingat betul suasana di sana, dan semesta mempertemukanku denganmu. Dia sangat gagah memakai baju seragam PDH. Rey begitu nama yang terpasang didada kanannya. Andaikan dia b...