Hai hai hai balek lage dengan saia Afa, apa kabar? Mau tahu lanjutan cerita kemarin? Baiklah tanpa berlama-lama lagi.mari kita mulai hayuuukkk
"Gyaah!" Solar terbangun dengan keringat yang menetes di dahinya.
"A.. Apa ta.. Tadi itu mimpi?" Solar memperhatikan sekeliling ia menyadari sekarang dirinya ada di UKS, matanya memgarah pada jendela yang memantulan bayangannya dan juga anak-anak yang bermain bola dilapangan.
"Solar?"
Solar berbalik dan melihat ada kakaknya yang sedang membawa sebotol air mineral dan roti.
"Kak... Thorn...."
Thorn mendekati Solar dan memberikan botol air mineral juga roti yang ia beli tadi.
"Ini makan rotinya dulu biar gak lemas" Solar hanya menerima dan melihat roti itu tapi tidak memakannya.
"Kak sekarang jam berapa?"
"um... Sekarang jam 08.55 emang kenala?"
Mata Solar langsung terbelalak, ia mengingat waktu sosok yang ia lihat dibully dan berakhir berhubungan dengan nyawa. Tanpa pikir panjang Solar langsung turun dari ranjang UKS dan berlari ke tempat yang ada di mimpinya itu.
"SOLAR!" Thorn mengejar adiknya yang baru saja sadar dari pingsan.
'Waktunya 5 menit lagi'
"Apa cuma segini, uang segini buat beli apa? Kerupuk?"
'Suara itu..'
"Hei, apa yang kalian lakukan!" Solar berteriak kepada 2 anak yang lebih tinggi darinya.
"Wah wah wah.... Lihat disini ada pahlawan kesiangan yah" salah satu anak itu mendekati Solar, Solar hanya dapat menatapnya sinis.
"Hei!!"
Solar berbalik dan melihat ada kakakny Thorn. Thorn mendekat pada salah satu anak itu dan sepertinya sifatnya yang lain muncul.
"Jangan ganggu adikku"
Thorn memukul anak itu dan mendekatinya, teman anak itu pun berlari mendekati Thorn setelah melihat ada celah untuk memukul Thorn. Solar yang melihat itu melompat dan menendang anak itu
Bukk
Bukk
Plakk
Jdukk
Brakk
"Aw.. Sshh awas saja kalian akan kami balas nanti" kedua anak itu berlari meninggalkan mereka bertiga.
"Ugh..."
"Solar!" Thorn memegang lengan Solar, sebelum wajahnya menyentuh lantai. Solar menatap Thorn kemudian tersenyum tipis sebagai jawaban tatapan khawatir Thorn.
"T... Terima kasih.. Kalau tidak ada kalian aku tidak tahu apa yang... Akan terjadi denganku" anak yang tadi dibully mengucapkan terimakasih kepada Thorn dan Solar sebelum akhirnya meninggalkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Solar Indigo
HorrorMenceritakan tentang adik bungsu Boboiboy elemental yaitu Solar yang bisa melihat makhluk tak kasat mata. Kalian pasti paham dengan makhluk tak kasat mata/makhluk halus Yah.... Makhluk itu juga berdampingan dengan kita didunia ini Namun..... Tidak s...